Ketemu Arya Saloka, Ayu Ting Ting Kegirangan Dipuji

Jum'at, 30 April 2021 - 21:20 WIB
loading...
Ketemu Arya Saloka, Ayu Ting Ting Kegirangan Dipuji
Ketemu Arya Saloka, Ayu Ting Ting Kegirangan Dipuji. Foto/Instagaram.
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting berkesempatan bertemu dengan Arya Saloka . Pada pertemuannya kali ini, pelantun Alamat Palsu itu kegirangan lantaran dipuji oleh pemeran Aldebran dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Pertemuan keduanya pun tak lupa diabadikan pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu lewat postingan Instagram Story. Sebelumnya hanya melihat sang aktor dari layar kaca, Ayu tidak menyangka bahwa lawan main Amanda Manopo tersebut mempunyai sikap yang humble dan tidak sombong.

“Ya Allah, ketemu siapa ini?,” kata Ayu sambil memperlihatkan Arya yang berdiri di sisinya dikutip Jumat (30/4).



Ketemu Arya Saloka, Ayu Ting Ting Kegirangan Dipuji


“Ya Allah, baiknya dia, nggak sombong. Buat emak-emak yang ngidolain dia, nggak salah deh. Baik, dipanggil orangnya langsung nyaut nyamperin,” lanjut Ayu yang disambut suara tawa Arya.

“Aa sehat-sehat ya, A,” ujar Ayu.

Usai mendengar doa dari ibu satu anak itu, Arya pun langsung mengamininya. Bahkan, suami Putri Anne ini juga turut mendoakan mantan pacar Adit Jayusman tersebut.



“Insya Allah Amin. Bu Ayu juga sehat sehat ya,” ucap aktor 29 tahun itu sambil melempar senyum ke kamera.

Di momen itu, Ayu juga mengambil kesempatan untuk berfoto bersama Arya Saloka. “Mas Al yang baeknya parah,” puji perempuan bernama asli Ayu Rosmalina tersebut.

Tak lama, postingan itu pun diposting ulang oleh Arya yang juga memuji Ayu sebagai sosok yang rendah hati. “Ibu Ayu yang rendah hati,” tulis Arya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)