Tampil Beda Saat Lebaran Bersama The F Thing dengan Koleksi Brand Lokal FIGURE

loading...
Tampil Beda Saat Lebaran Bersama The F Thing dengan Koleksi Brand Lokal FIGURE
Tampil Beda Saat Lebaran Bersama The F Thing dengan Koleksi Brand Lokal FIGURE. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Sebentar lagi, umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Meski Lebaran kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, yang kemungkinan besar akan merayakan di rumah aja, tapi bukan berarti kita tidak bisa tampil stylish.

Karena itu, agar Lebaran tahun ini tetap terasa hangat, e-commerce milik MNC Group The F Thing membagikan tips memilih busana yang nyaman digunakan selama berkumpul bersama keluarga di rumah. Beberapa busana yang bisa Anda pilih adalah gamis, kaftan, hingga tunik yang praktis digunakan dengan bahan yang ringan serta nyaman dipakai seharian.

Kini berbagai pilihan model hijab mulai dari segi empat, hijab lilit, hingga pashmina tersedia di The F Thing. Busana tersebut bisa menjadi pilihan untuk melengkapi penampilan Anda di Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Baca Juga : Tips Padu Padan Busana Animal Print ala Tsania Marwa

“Anda juga bisa menambahkan luaran berbahan ringan di atas kaftan yang berpotongan longgar, misalnya, atau memakai pashmina serta turban sebagai penutup kepala yang modis tapi tetap santun. Kalau Anda tidak punya baju Muslim khusus untuk dipakai di hari raya nanti, Anda bisa pilih padu-padan serba putih yang sesuai dengan tema sucinya Idul Fitri,” ujar Business Development The F Thing Lysia Jessica, di Jakarta, Jumat (30/4/2021).

Selain itu, pilih busana yang berpotongan longgar dan cukup panjang. Kenakan baju dengan siluet longgar dan hindari baju-baju yang pas di badan agar lebih mudah bergerak serta memberikan kesan santun pada penampilan Anda di Hari Raya nanti.



Baju lengan panjang akan membuat penampilan menjadi lebih santun. Sebisa mungkin pilih juga baju yang panjangnya di bawah lutut.

Baca Juga : Kepincut Produk Lokal, Menparekraf Sandiaga Uno Kalap Belanja di Pameran Sneaker

Memakai kaftan adalah cara paling gaya untuk tampil santun di Hari Raya. Agar tampil beda, Anda bisa menambah gaya dengan memakai ikat pinggang atau luaran berbahan ringan.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top