Semenjak Hamil Nathalie Holscher Suka di Tempat Gelap dan Sensitif

Jum'at, 30 April 2021 - 23:20 WIB
loading...
Semenjak Hamil Nathalie Holscher Suka di Tempat Gelap dan Sensitif
Sule dan Nathalie. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Semenjak hamil, Nathalie Holscher suka berada di tempat gelap. Sang suami, Sule mengatakan bahwa Nathalie ingin terus berada di ruangan gelap.

"Mungkin dia ngidamnya di tempat gelap tuh. Jadi di ruangan dia maunya gelap terus," kata Sule di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis (29/4).

Belum diketahui apa yang menyebabkan mantan DJ itu menjadi menyukai suasana gelap. "Nggak tahu itu ngidam apa nggak. Saya juga belum konsultasi sama dokter," tutur Sule.



Tak hanya suka berada di tempat gelap, ibu sambung Rizky Febian itu juga disebut menjadi lebih sensitif. Diakui Sule, perubahan sifat Nathalie usai mengandung cukup menguji kesabarannya.

"Iya, jadi lebih ke situ lah. Saya yang harus sabar. Kalau ada waktu di rumah harus sempatin untuk nemanin dan melukin dia. Itu saja yang terbaik buat dia," jelas Sule.

"Kalau kita lihat sisi kesal, ada pasti. Cuma kita sabarin saja. Menghadapi ibu hamil harus gitu," sambungnya.



Sebagaimana diketahui, Nathalie Holscher mengumumkan kehamilan saat rumah tangganya disorot imbas cekcok dengan Sule. Ketika itu, Nathalie mengatakan bahwa kandungannya sudah berusia 5 minggu .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2985 seconds (0.1#10.140)