Cara Bikin Jas Keren Online ala Model JRyan Karsten

Sabtu, 01 Mei 2021 - 12:02 WIB
loading...
Cara Bikin Jas Keren Online ala Model JRyan Karsten
JRyan Karsten menunjukkan jas berwarna abu-abu gelap yang dilengkapi dengan beberapa kantong di bagian dalam. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Walaupun di masa pandemi seperti ini, seringkali kita membutuhkan pakaian-pakaian formal seperti jas. Kini, tidak usah bingung dan khawatir jika kamu mau membuat jas karena sekarang ada jasa custom jas online, lho.

Baca juga: Mau Laki-Laki atau Perempuan, Sule Tetap Bersyukur dengan Kehamilan Nathalie

Model tampan JRyan Karsten baru saja berbagi pengalamannya saat memesan jas secara online. Dia mengungkapkan bahwa ia hanya butuh 1 kali revisi sampai jas tersebut cocok dan pas di badannya.

Dia sama sekali tidak bertemu dengan penjual atau penjahit jas, semua dilakukan secara online. JRyan pun mengukur badannya sendiri untuk mendapatkan jas yang keren.

JRyan menunjukkan jas berwarna abu-abu gelap yang dilengkapi dengan beberapa kantong di bagian dalam. Dia juga memakai celana dengan warna senada dengan potongan slim fit.

JRyan memadukan jas abu-abu dengan dalaman t-shirt berwarna putih dan juga sneakers berwarna putih. Dia terlihat sangat keren dengan jas custom ini.



Setelah menunjukkan jasnya, dia mengobrol dengan pemilik dari toko jas Ventlee yang bernama Vincent. JRyan pun penasaran dengan ide menjual jas custom secara online ini.

Rupanya Vincent sudah mulai menyediakan jasa custom jas online sejak beberapa tahun yang lalu. Namun karena masa pandemi ini masyarakat dianjurkan untuk melakukan social distancing, bisnisnya pun semakin laku.

"Akhir-akhir ini karena social distancing ini masyarakat kan memang lebih aware, lalu untuk sesuatu yang online mereka lebih terbiasa, itu semua membantu," tutur Vincent.

"Momentum nya pas sih ya, jadi ketika masa pandemi seperti ini jadi semua orang mau gak mau beradaptasi dengan segala sesuatu yang virtual," tambah JRyan.

Baca juga: Konsep Keren Video Musik Lagu Heart Is Dying Ayuenstar Banjir Pujian Penggemar

Bagi yang penasaran dengan jas JRyan karya Ventlee, yuk langsung tonton selengkapnya di YouTube channel JRyan Karsten.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)