Ramadhan Tanpa Aurel Hermansyah, Anang: Aku Kangen Dia Ngomel

Sabtu, 01 Mei 2021 - 17:30 WIB
loading...
Ramadhan Tanpa Aurel Hermansyah, Anang: Aku Kangen Dia Ngomel
Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah mengaku kangen omelan putri sulungnya, Aurel Hermansyah . Karena itu, Anang merasa tahun ini menjadi Ramadhan yang berbeda tanpa kehadiran Aurel di rumahnya.

"Iya lah berbeda. Nggak enak ya (Ramadhan tanpa Aurel). Tahun lalu kan kita seru-seruan," ujar Anang saat live Instagram bersama Celebrities.id, Jumat (30/4).

Sulit bagi Anang melepaskan kebiasaan hidup bersama Aurel selama 23 tahun, apalagi di momen bulan suci seperti ini. Suami Ashanty itu bahkan merasa kehilangan omelan istri Atta Halilintar tersebut.



"Aurel orangnya spontanitas. Kadang aku juga gemas, dia kalau ngomong sama aku jeplak juga. Aku kangen kalau dia ngomel," kata Anang.

"Kadang dia ngomel, pipi jangan banyak begini atau begitu. Ada aja yang dia masalahin tentang aku, tapi sekarang nggak ada yang begitu lagi," sambungnya.

Menurut Anang, karakter itu kemungkinan terbentuk karena Aurel adalah anak tertua. Ia bahkan menjadi sosok pertama yang akan memarahi Anang jika terlambat menghubungi keluarga.



"Yang paling besar marahnya itu Aurel. 'Pipi tuh keterlaluan ya! Kenapa nggak ngehubungin kita? Nggak kasih kabar kita?' Marah-marah dia di telepon," tutur Anang.

Bahkan keberanian Aurel memarahi juri Indonesian Idol itu melebihi sang ibu sambung, Ashanty. Bagi Anang, itu adalah bentuk perhatian sang anak.

"Bunda nggak berani kalau aku lagi meeting, dia diem. Kalau Aurel nggak. Harus nelepon berkali-kali sampai diangkat," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)