Terus Dihujat Netizen, Salsabillih Khawatir Kanker Aldi Taher Kambuh

Sabtu, 01 Mei 2021 - 20:00 WIB
loading...
Terus Dihujat Netizen, Salsabillih Khawatir Kanker Aldi Taher Kambuh
Aldi Taher dan Salsabillih. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Salsabillih , istri Aldi Taher mengaku khawatir kanker yang diidap suaminya kambuh lantaran mendapat banyak hujatan dari netizen. Kekhawatiran ini diungkapkan Salsabillih kepada presenter Melaney Ricardo .

"Aku sedihnya orang nggak tahu perjuangan dia gimana. Apalagi dia pernah sakit kanker. Aku takut dong kak, dia dibully orang, takut dia drop, kankernya dia balik lagi," ujar Salsabillih dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (1/5).

Secara blak-blakan Salsabillih mengatakan dirinya selalu merasa deg-degan saat Aldi mulai bertingkah. Komentar pedas netizen pun diakui sempat membuatnya sakit hati. Namun, ia sadar bahwa apa yang dilakukan suaminya itu demi memenuhi kebutuhan keluarga.



"Deg-degan banget, manusia yang paling deg-degan kalau dia lagi ngelakuin sesuatu ya pasti itu aku karena aku istrinya. Selain dia yang dibully, selanjutnya yang akan dibully pasti aku. Yang paling nyelekit ya, 'Ini jadi istri nggak bener ya', belum lagi kalau disumpah-sumpahin," kata Salsabillih.

"Kalau dia mungkin sudah terbiasa, tapi buat aku, apalagi lagi hamil. Moodnya naik turun, nangisnya karena 'Ni orang kok tega banget' gitu," sambungnya.

Imbas dari sikap Aldi, tak hanya sang pesinetron tersebut yang menerima komentar pedas dari netizen, tapi juga Salsabillih. Karenanya, ia sering menangis hingga memberanikan diri untuk mengingatkan suaminya itu agar tidak mencari sensasi.



"Aku berani ngomong sama dia, 'Sayang jangan gitu dong'. Aku sampein uneg-uneg aku ke dia. Jadi maksudnya apa yang diomongin orang di luar sana, 'Mbak kok diem aja sih sebagai istri' blablabla. Ya karena aku ngerasa, aku udah ngelakuin apa yang seharusnya aku lakukan. Aku sudah semaksimal mungkin," jelas Salsabilih.

"Ada batasnya kan buat ngingetin. Dia udah dewasa, udah nggak muda lagi dong, 38 tahun. Dia sudah tahu apa yang harus dia lakukan. Yang penting nggak ngerugiin orang. Tapi kalau dia sudah berlebihan pun aku ingetin," tambahnya.

Seiring waktu, Salsabillih pada akhirnya memilih tak mendengarkan orang lain. "Aku nggak mikirin apa kata orang karena dia berjuang buat kebahagiaan aku dan keluarga. Duh, orang tuh nggak bisa lihat yang lainnya," tutup Salsabillih.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)