Lucinta Luna Pamer Tanda Positif Hamil di Test Pack, Warganet: Semoga Bapak dan Bayinya Sehat Ya!

Minggu, 02 Mei 2021 - 12:45 WIB
loading...
Lucinta Luna Pamer Tanda Positif Hamil di Test Pack, Warganet: Semoga Bapak dan Bayinya Sehat Ya!
Lucinta Luna. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna kembali menghebohkan warganet di Instagram. Baru-baru ini, selebgram transgender tersebut blak-blakkan mengaku hamil dan memamerkan hasil test pack lewat video yang diunggahnya.

Awalnya, video itu memperlihatkan kekompakan tiga sahabat Lucinta Luna. Kemudian kamera beralih ke arah Lucinta yang sedang mual-mual dan seolah ingin memuntahkan isi perutnya.



Lucinta lantas masuk ke kamar mandi dan muntah. Gara-gara hal itu, Lucinta langsung meminta test pack dan mengaku telat datang bulan. “Kenapa sih? Mual. Ambil test pack dong, test pack dong,” kata Lucinta seperti dikutip dari video tersebut, Minggu (2/5).

Setelah melakukan tes kehamilan dengan test pack, Lucinta memperlihatkan hasilnya, di mana ada garis dua berwarna merah di alat tersebut. “Kemarin aku nggak mens, kemarin aku tanggal 5 nggak mens,” ujarnya sambil menangis.

Postingan tersebut langsung dibanjiri ribuan komentar netizen. Namun, sebagian besar di antaranya justru fokus dengan suara Lucinta saat mual-mual.

“Pas hoek mirip bapak aku pas buang dahak,” kata netizen di kolom komentar.

“Pas hoek keluar suara laki-laki kayak suara bapak gue pas masuk angin tapi minta test pack. Emang paling gokil LL kalau becandaan menghibur kita semua sambil nunggu adzan maghrib,” komentar yang lain.

“Gila, mualnya ngebas banget,” tulis netizen.



Selain salah fokus, ada pula komentar-komentar kocak netizen lain saat Lucinta mengaku hamil. “Pas di USG taunya Ultraman,” komentar netizen.

“Dengan judul, ayahku adalah ibuku,” kata yang lain.

“Sukses sekali membuat aku tertawa, semoga bapak dan bayinya sehat ya,” tulis netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)