Ayus Sering Memanggilnya Umi, Ini Klarifikasi Nissa Sabyan!

Minggu, 02 Mei 2021 - 13:05 WIB
loading...
Ayus Sering Memanggilnya Umi, Ini Klarifikasi Nissa Sabyan!
Nissa Syaban. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sejak munculnya kabar perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan , publik sempat ramai membicarakan tentang panggilan Umi. Ayus bahkan diduga memberikan nama Umi sebagai panggilan sayang pada sosok gadis 21 tahun itu.

Akan tetapi, Nissa Sabyan baru-baru ini mengklarifikasi terkait hal tersebut. Ia menyebut bahwa Umi merupakan nama panggilannya sejak kecil.

"Umi itu dari kecil banget dipanggil Umi," ungkap Nissa dalam tayangan salah satu stasiun televisi.

Baca Juga : Selalu Bikin Hati Senang, Maia Estianty Sebut Irwan Mussry Jawaban dari Doanya

Nissa pun akhirnya membongkar bahwa ia memiliki nama kecil yang tersemat dalam rapot SD, dengan nama Umi Khairunissa. Ia bahkan menyebut bahwa nama Umi diberikan langsung oleh neneknya.

"Bahkan dulu itu namanya Umi Khairunissa. Di rapot SD pun Umi Khairunissa, di akte nggak. Karena nenek dulu suka manggil Umi," jelasnya.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu keluarga sepakat untuk menghapus nama Umi. Kendati demikian, orang-orang terdekatnya hingga kini masih memanggilnya dengan sebutan Umi.

Baca Juga : Syok Lihat Padatnya Pasar Tanah Abang, Inul Daratista: "Jangan Sampai Kayak di India"

"Terus akhirnya pas udah besar Uminya hapus aja. Tapi tetap aja jadi nama keseharian, teman SD manggilnya Umi, teman sekolah," pungkasnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2978 seconds (0.1#10.140)