Elegan dan Berkelas, Ini Gaya Nikita Willy Berpakaian Modest!

Minggu, 02 Mei 2021 - 14:25 WIB
loading...
Elegan dan Berkelas, Ini Gaya Nikita Willy Berpakaian Modest!
Nikita Willy. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sosok Nikita Willy tengah menjadi sortan lantaran postingan mengenai jerawat di wajahnya. Namun di sisi lain, Nikita sering memposting gaya pakaian modest (tertutup) yang berkelas.

Ada yang berbeda dari unggahan Nikita Willy kali ini. Di akun Instagramnya @nikitawillyofficial94, Nikita mengunggah beberapa potretnya dengan wajah berjerawat. Tak sedikit, Nikita menampilkan wajah yang penuh jerawat, dari bagian dahi hingga pipi kanan dan kirinya. "Slide ke kanan untuk lihat kondisi kulit ku dari bulan Januari-Maret," ungkap Nikita.

Kondisi itu membuat Nikita khawatir untuk menerima pekerjaan bahkan untuk syuting kanal YouTube-nya sendiri. Namun dia justru mengatasinya dengan cara merawat wajahnya dan tidak menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengkhawatirakn kulitnya.

"Take care of yourself and don’t spend hours worrying about your skin. (Jaga diri Anda dan jangan menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengkhawatirkan kulit Anda)," tulis Nikita.

Selain penampilan wajahnya, Nikita rupanya cukup sering memposting gaya OOTDnya (Outfit Of The Day) khususnya pakaian modest yang berkelas.

Setelan Sportwear yang Membuatnya Anggun

Elegan dan Berkelas, Ini Gaya Nikita Willy Berpakaian Modest!


Dalam postingan yang dilansir dari akun Instagram @fashion_selebritas, saat berlibur di sebuah pegunungan, Nikita tampak mengenakan setelan sportwear warna abu-abu. Setelan tersebut merupakan Engineered 4 Bar Zip Up Jersey Hoodie dari label Thombrowne seharga Rp 11 juta. Meski terlihat sporty, namun tampilan Nikita ini terlihat berkelas.

Elegan dalam Balutan Sweater Lanvin

Elegan dan Berkelas, Ini Gaya Nikita Willy Berpakaian Modest!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)