Pamer Gaya Rambut Baru, Dewi Perssik Curhat Minta Diperhatiin

Minggu, 02 Mei 2021 - 18:08 WIB
loading...
Pamer Gaya Rambut Baru, Dewi Perssik Curhat Minta Diperhatiin
Dewi Perssik. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik baru-baru ini mengunggah sebuah foto terbaru di akun sosial medianya. Berbeda dari sebelumnya, istri Angga Wijaya itu terlihat mengubah penampilan , khususnya rambut, yang kini dibiarkan keriting terurai.

Bukan hanya soal penampilan barunya, keterangan foto terbaru Dewi Perssik juga tak luput dari sorotan netizen. Terlebih ia tampak mengeluhkan orang-orang di sekitarnya yang dianggap tidak memiliki perhatian lebih terhadapnya.



"Pengen deh punya orang2 yg disekeliling gw ini, sometimes pijitin gw walau basa basi, kdg badan ini lelah haii, kalau beneran sih gw senang," ungkap Dewi Perssik pada keterangan foto di Instagramnya.

Pamer Gaya Rambut Baru, Dewi Perssik Curhat Minta Diperhatiin


"Care tnp gw minta, walau air putih, seperti gw care yg selalu bekerja pagi siang malam buat mereka, dan merhatiin kebutuhan mereka. Ngeluh sakit aja hrs tukang pijit yg pijitin gw, nasiiibbbbb nasiiiibbbb hidup gw wkwkwk," sambungnya.

Kendati demikian, mantan istri Aldi Taher ini tetap bersyukur dan menerima saja perlakuan orang-orang di sekitarnya. Tak lupa Dewi menuliskan kalimat berisi ungkapan kerinduannya pada seseorang yang ia panggil dengan sebutan papi, yakni mendiang sang ayah.



"yaudahlah bersyukurrrr sajaaa trimakasih YA Allah... atas nikmat yg Allah berikan.... i miss u papi (al-fatiha)," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)