Profil Daniel Mardhany, Vokalis Band Deadsquad yang Ditangkap karena Narkoba

Minggu, 02 Mei 2021 - 16:38 WIB
loading...
Profil Daniel Mardhany, Vokalis Band Deadsquad yang Ditangkap karena Narkoba
Daniel Mardhany. Foto/YouTube Mankind Studio
A A A
JAKARTA - Daniel Mardhany, vokalis band metal Deadsquad , ditangkap oleh tim dari Polres Jakarta Utara terkait kasus penyalahgunaan narkoba . Pria 34 tahun itu dibekuk oleh pihak berwajib pada Sabtu (1/5) di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Usai menjalani tes urine, Daniel dinyatakan positif menggunakan psikotropika, yakni jenis benzodiazepine dan ganja. Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.



"Yang bersangkutan positif psikotropika, positif ganja dan benzo," ujar Yusri kepada awak media.

Daniel sendiri merupakan vokalis band Deadsquad yang resmi bergabung pada 2008. Daniel diketahui menggantikan vokalis Deadsquad sebelumnya, yakni Babal, melalui proses audisi. Sebelum bergabung dengan Deadsquad, Daniel sempat menjadi vokalis band Abolish Conception.

Bersama Deadsquad, Daniel berhasil merilis album studio perdana Deadsquad, bertepatan dengan konser Lamb Of God di Senayan, di mana band tersebut didapuk sebagai pembuka. Album studio Deadsquad ini berhasil membukukan 300 lebih softcopy CD terjual dalam hitungan jam di booth merchandise mereka pada konser Lamb Of God.

Menyusul album studio, Daniel dan Deadsquad kembali merilis album kedua pada 2013. Sedangkan album ketiga dirilis pada 2016.

Yang terbaru, Deadsquad dengan formasi terbaru yakni Stevie Item, Daniel Mardhany, Karis, Anank Agung Gde, dan Alvin Eka Putra baru saja berkolaborasi bersama penyanyi Isyana Sarasvati . Deadsquad dan Isyana berkolaborasi dalam lagu berjudul II Sogno dengan menggabungkan musik klasik dan musik metal.



Ditilik dari akun Instagram pribadinya, Daniel merupakan sosok pria yang gemar mengoleksi vinyl alias piringan hitam serta action figure.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4415 seconds (0.1#10.140)