5 Kudapan Manis Ini Cocok untuk Berbuka Puasa

loading...
5 Kudapan Manis Ini Cocok untuk Berbuka Puasa
Srikaya Pie, dessert manis ini cook untuk kudapan saat buka puasa. Foto/Dok Anns Bakehouse & Creamery
JAKARTA - Setelah seharian menahan haus dan lapar, Anda pasti akan menunggu-nunggu momen buka puasa . Segelas teh manis atau es buah tentu sangat menyegarkan. Namun, tak lengkap kalau berbuka puasa tanpa kudapan lezat untuk menemani minuman segar. Biar ada nuansa yang berbeda dari biasanya, Anda bisa cobain buka puasa dengan kudapan dari Ann’s Bakehouse & Creamery berikut ini:

1. Cold Dessert

Menyantap dessert saat berbuka puasa rasanya pasti menyegarkan, yah, apalagi jika dinikmati dingin-dingin! Banyak pilihan dessert dari Ann’s Bakehouse & Creamery yang menggugah selera, mulai dari Chocolate Pudding yang creamy dan lembut. Jangan lupa cobain Strawberry Surprise

Ada juga Coffee Panna Cotta dari Italia yang kopi banget dan lumer. Terus, cobain juga Butterscotch Panna Cotta yang tidak kalah lezat dengan dua pilihan rasa cokelat dan green tea. Terakhir, Mama Choca Tiramisu yang memiliki kelembutan krim vanila dengan tiramisu yang bikin jatuh hati dengan kelezatannya.

Baca Juga : Mencicipi Martabak Udang, Menu Berbuka Puasa Favorit di Pidie Jaya



5 Kudapan Manis Ini Cocok untuk Berbuka Puasa


2. Sticky Dates Pudding

Puding segar dengan kurma pilihan sangat cocok untuk berbuka puasa. Menariknya, resep puding ini ternyata diilhami oleh English Cake, loh. Karena itu, nikmatnya setiap suapan puding kurma ini, apalagi kalau ditambah dengan teh tawar sungguh perpaduan yang sempurna!

3. Lapis Legit

Menikmati sepotong kue lapis legit yang lembut dengan aroma kayu manis yang harum pastinya membuatmu ketagihan! Untuk mengimbangi rasa manis lapis legit, Anda bisa sambil menikmati teh hangat saat berbuka puasa.



4. Srikaya Pie

Terinspirasi dari kue tradisional Sumatera, kue srikaya pie sangat pas untuk disantap saat berbuka puasa. Dibuat dengan pie dari remahan biskuit yang bakal lumer di mulut, kemudian dipadukan dengan nikmatnya santan beraroma pandan yang lembut.

Baca Juga: Resep Nastar Keju Isi Selai Stroberi yang Lembut dan Anti pecah

5. Petite Four Special Ramadhan

5 Kudapan Manis Ini Cocok untuk Berbuka Puasa


Sekotak Petite Four Special Ramadhan juga cocok untuk disantap bersama keluarga. Mulai dari pilihan Fruit Tartlets yang dibuat dengan buah segar dan tart yang pecah di mulut. Ada Key Lime Pie imut yang segar dengan krim beraroma jeruk nipis. Ada juga 10 potong Cheese Mille Feuille mini dengan perpaduan pastry dan cake yang tentu saja lezat.

Ada juga Honey Cake yang dibuat dengan madu premium pun tiba. Lalu tidak ketinggalan Sacher Torte khas Austria dengan kemewahan rasa cokelat dan selai aprikot yang lezat. Sampai tersaji Vanilla Choux Sable yang dibuat dengan perpaduan pastry yang gurih dan vanilla filling yang tidak kalah menggoyang lidah.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top