Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut Digelar Megah

Senin, 03 Mei 2021 - 11:00 WIB
loading...
Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut Digelar Megah
Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut Digelar Megah. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbaik Rising Star Indonesia Dangdut (RSID), kini telah memasuki babak Live Audition. Penayangan perdana Live Audition RSID akan ditayangkan secara langsung pada Senin, 3 Mei 2021, pukul 19.30 WIB. Pada tayangan perdana, RSID akan menghadirkan Slank.

Total 73 act akan menampilkan bakat menyanyi terbaiknya di atas panggung megah dengan teknologi canggih dan tentunya dihadapan para expert terbaik.

Para act akan dinilai oleh para expert yang berpengalaman dalam dunia musik tanah air dan sudah berkontribusi besar di belantika musik dangdut Indonesia, mereka adalah Iyeth Bustami, Pasha Ungu, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Anji, Danang, Nella Kharisma, Judika, dan Denny Caknan. Acara ini semakin seru dengan kehadiran duo host, Indra Herlambang dan Astrid Tiar.



Salah satu expert, Master Ivan Gunawan mengaku bangga dan beruntung menjadi bagian dari RSID. “Pertama saya berterima kasih kepaada MNCTV karena mempercayakan kepada saya. RSID ini sesuatu yang baru dan fresh. Kita nih belajar mem-vote secara langsung, secara online pada saat live," ujar Master Igun.

Untuk proses pemilihan, RSID menggunakan metode Live Voting- real time yang cukup menarik, dimana penonton akan ikut berinteraksi secara langsung melalui aplikasi RCTI+ terhadap performance kontestan. Proses audisi yang di-vote langsung oleh penonton di rumah melalui aplikasi dan juga para expert yang memiliki masing masing nilai 5% menggunakan layar interaktif raksasa dengan trigger bar 70% apabila nilai vote mencapai atau melebihi 70%, maka layar interaktif raksasa akan terbuka dan act dinyatakan lolos ke tahap berikutnya (live duel).

Maka untuk mendukung langsung konstestan jagoan kamu, para pemirsa bisa langsung dapat berpartisipasi dan menjadi sangat menentukan untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya.



Jadilah saksi lahirnya Rising Star Indonesia Dangdut, tayang setiap Senin dan Selasa, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV, selalu di hati. Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)