Heboh! Sabyan dan Sulis akan Kolaborasi di Panggung Voice of Ramadan GTV

Senin, 03 Mei 2021 - 11:20 WIB
loading...
Heboh! Sabyan dan Sulis akan Kolaborasi di Panggung Voice of Ramadan GTV
Heboh! Sabyan dan Sulis akan Kolaborasi di Panggung Voice of Ramadan GTV. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sosok Sulis selalu menempati posisi spesial dihati para pecinta musik religi di Indonesia. Rasa syahdu masih bisa kita rasakan dari berbagai lagu religi hits yang ia nyanyikan. Tak hanya keindahan suaranya, kisah hidup inspiratif serta pembawaannya yang baik dan hangat kini menginspirasi para muslimah muda di segala penjuru tanah air.

Sama halnya seperti Sulis, Sabyan pun telah mencetak berbagai lagu hits yang digandrungi oleh generasi Milenials. Album dan berbagai hits single yang dikeluarkan oleh Sabyan selalu menjadi langganan Trending dan tentunya viral di berbagai platform media sosial di Indonesia. Dan untuk pertama kalinya, kedua sosok penting dalam musik religi Indonesia akan berkolaborasi di babak Battle Voice of Ramadan GTV.



Selain kolaborasi yang siap mencuri perhatian, panggung Voice of Ramadan juga akan kedatangan tamu – tamu spesial. Iis Dahlia yang pernah salah lirik saat menyanyikan Ramadan Tiba, kini akan diinspeksi langsung oleh Opick. Pernah satu panggung bersama di Amazing Concert Bikin Baper, Pasha dan Denny Caknan akan kembali bertemu, kira – kira akan seperti apa pertemuan mereka ya?

Ditambah dengan kehadiran Charly Van Houten, babak Battle Voice of Ramadan pastinya akan menghibur pemirsa setia GTV di bulan suci Ramadan.

Ketatnya kompetisi di talent search menyanyi religi satu – satunya di Indonesia terasa semakin menegangkan, siapa sajakah kontestan yang akan maju ke babak Grand Final? Saksikan Babak Battle Voice of Ramadan setiap Senin hingga Jumat pukul 15.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @voiceoframadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik.



Program Voice of Ramadan Indonesia juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2633 seconds (0.1#10.140)