Usir Kejenuhan dengan Game Sport Bowling, Mainkan hanya di Aplikasi RCTI+

Senin, 03 Mei 2021 - 11:35 WIB
loading...
Usir Kejenuhan dengan Game Sport Bowling, Mainkan hanya di Aplikasi RCTI+
Game sport bowling ini bisa dimainkan di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kamu jenuh dengan aktivitas sehari-hari? Biar gak jenuh, kalian bisa melepas penat dengan bermain game loh, yang pastinya bisa menghilangkan rasa jenuh itu. Nah, buat kamu yang suka dengan game sport Bowling , game yang satu ini cocok banget dijadikan rekomendasi list game terfavorit yang bisa dimainkan dimanapun dan kapanpun.

Bowling adalah jenis olahraga atau permainan yang dimainkan dengan melemparkan bola khusus menggunakan satu tangan. Bola bowling akan di lemparkan ke pin yang berjumlah sepuluh buah yang telah disusun menjadi bentuk segitiga jika dilihat dari atas.

Nah, game sports Bowling ini merupakan permainan bola olahraga secara online yang menyenangkan dan sangat populer. Tentunya game ini sangat mudah untuk dipelajari dan dapat membuat ketagihan para pemainnya loh. Gameplay olahraga ini dioptimalkan agar permainan di dalamnya benar – benar seperti nyata dan tentunya berbeda dari game biasanya.

Baca Juga : 6 Tips Belanja Aman Jelang Lebaran di Tengah Pandemi Covid-19

Cara bermainnya juga mudah, kalian cukup menggeser panah untuk posisi ternyaman untuk melemparkan bowling kearah yang benar. Lalu, power dan effect juga bisa kalian atur dalam permainan sehingga dapat menghasilkan strike menambahkan score. Setelah itu kalian sudah bisa menjelma menjadi pemain bowling professional deh. Game ini pun memiliki grafis yang luar biasa dalam tampilan grafik 3D realistis yang menakjubkan. Seru banget kan!

Yuk mainkan sekarang juga game Sports Bowling di aplikasi RCTI+ tentunya secara gratis. Kalian hanya perlu download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios, kemudian setelah download selesai buka aplikasi RCTI+ tersebut dan fitur games ada di layar kanan atas smartphone kalian. Banyak pilihan game seru lainnya juga loh!

Baca Juga : 5 OOTD Song Joong Ki di Drama Vincenzo, Modis Banget

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi,hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
● Website: https://www.rctiplus.com/
● Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficia/
● Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
● Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
● Google Play Store: : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
● App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)