Semakin Seru! Vision+ Kini Rilis Judul Konten Original Terbaru Setiap Bulan dengan Aneka Genre Menarik

Senin, 03 Mei 2021 - 13:12 WIB
loading...
Semakin Seru! Vision+ Kini Rilis Judul Konten Original Terbaru Setiap Bulan dengan Aneka Genre Menarik
Original Series Sumber Rejeki bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hampir memasuki pertengahan tahun 2021, aplikasi layanan over the top (OTT) Vision+ terus berkomitmen untuk memberikan sajian yang terbaik untuk para pengguna dengan melakukan inovasi-inovasi menarik mulai dari tampilan, penggunaan, serta konten-konten menarik yang berkualitas dan fresh.

Memberikan ragam konten pilihan mulai dari library content video on demand (VOD) lokal dengan jam tayang terbanyak, live streaming free to air (FTA) channel lokal terlengkap serta channel premium dan sederatan judul Vision+ Originals yang hanya bisa di nikmati secara eksklusif di Vision+.

Sejak bulan Oktober 2020 sampai saat ini, Vision+ telah sukses merilis beberapa Original series Vision+ yang sukses menghibur dan disukai oleh masyarakat luas. Di mulai dari original series berjudul Twisted bergenre horor komedi yang dibintangi oleh sederatan aktor/aktris serta stand-up comedy mulai dari Dion Wiyoko, Dennis Adhiswara, Pamela Bowie, Verdi Solaiman, Ge Pamungkas, Mo Sidik, Ananta Rispo, Yudha Keling, hingga Kristo Immanuel yang masing- masing dari episodenya memiliki ide cerita yang berdeba-beda.

Masih di tahun yang sama, pada bulan November Vision+ kembali merilis Vision+ Originals kedua dengan masih mengusung genre horor yaitu Dua Alam , menceritakan tentang seorang jurnalis misteri yang gemar menginvestigasi hal-hal gaib dan mistis. Dilanjutkan dengan Vision+ Originals dengan genre komedi, dengan mengajak para stand up comedy terkenal Tanah Air seperti Rigen Rakelna, Boah Sartika, Ridwan Remin, dan masih banyak lainnya dalam Ketawa Di Mana Aja .

Baca Juga : Tak Terima Lesti-Billar Dikritik, Penggemar Hina Keluarga Gilang Dirga

Ada juga MVP (Most Valuable Player) sebuah konten original yang menceritakan perjalanan para tim yang bersaing untuk menjadi pemain Mobile Legends terbaik dalam kompetisi E-Sports Star Indonesia agar berhasil menyabet gelar Most Valuable Player. Diramaikan oleh Boy William, Sere Kalina, Andrian Pauline, Tim Blue Rhinos, dan Red Tigers.

Membuka tahun 2021, Vision+ mengadaptasikan situasi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia hampir sepanjang tahun 2020 lalu ke dalam sebuah series berjudul Disconnected yang bergenre drama slice of life yang mengangkat cerita persahabatan antara tiga anak muda yang terjalin sejak SMA dan harus bertahan hidup di tengah situasi pandemi.

Masih dengan cerita yang relate terhadap anak muda, pada akhir Januari 2021 Vision+ kembali merilis judul original series terbaru berjudul Skripsick yang diangkat dari sebuah novel bestseller yang menceritakan derita mahasiswa abadi. Dibintangi oleh sejumlah nama yang sudah tidak asing lagi mulai dari Tommy Lim, Amanda Rawles, Susan Sameh, Rayn Wijaya dan sederetan aktor-aktris lainnya seperti Tanta Ginting, Mike Lucock, Dedy Muzamil dan Ninik Arum untuk tokoh-tokoh di series Skripsick ini.

Untuk pertama kalinya di Asia Tenggara, Vision+ memberikan tayangan menarik sebuah original series yang bertemakan e-sports berjudul Sumber Rezeki . Menceritakan dua perantau yaitu Udin (Bang Pen) dan Ujang (Sky) yang ingin menjadi pro player dan memutuskan merantau ke jakarta untuk mewujudkan mimpinya dengan mengikuti turnamen PUBGM se-Jakarta. Namun, ada perjalanannya meraih mimpinya terhambat oleh masalah cinta dan persahabatannya.

Pada bulan ini, Vision+ berkolaborasi dengan The F Thing untuk sebuah original series berjudul The Intern yang menceritakan sosok Beckam (Kevin Ardilova) yang berkesempatan magang di sebuah perusahaan fashion e-commerce di Jakarta dan telibat kisah cinta serta bagaimana cara Beckham berserta temannya Hazell (Caitlin North) dan Zoe (Bobbie Antonio) menghadapi bos mereka yang dikenal sangat tegas yaitu Stella (Sere Kalina).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)