Ikuti Penelusuran Menyeramkan Penyanyi Nayla Ayu di Gedung Terbengkalai Bekas Tragedi 1998

loading...
Ikuti Penelusuran Menyeramkan Penyanyi Nayla Ayu di Gedung Terbengkalai Bekas Tragedi 1998
Nayla Ayu dan Kakak Beradik Podcast menelusuri gedug sebuah gedung seram yang sudah terbengkalai sejak tahun 1998. Foto/MNC Media
JAKARTA - Kakak Beradik Podcast merupakan acara yang dipandu oleh Ruben Onsu dan saudaranya, Jordi Onsu. Kali ini Kakak Beradik Podcast mengundang penyanyi cantik Nayla Ayu , Frislly Herlind, Fito Karu, dan juga Kenta Yamaguchi.

Kakak Beradik Podcast mengajak Nayla Ayu menelusuri sebuah gedung terbengkalai. Konon, di tempat ini terdapat sosok penampakan wanita bermata merah yang tidak boleh disebut namanya.

Jordi pun menjelaskan bahwa tempat penelusuran tersebut merupakan gedung bekas penginapan yang menyimpan kesedihan pada saat tragedi kerusuhan 1998. Selain penampakan wanita bermata merah, ada pocong, hantu anak kecil, dan lainnya di tempat tersebut.

Baca Juga : 6 Tips Belanja Aman Jelang Lebaran di Tengah Pandemi Covid-19

Di tengah-tengah penelusuran, salah satu kru sampai kerasukan oleh makhluk halus. Frislly yang merupakan anak indigo pun menjelaskan bahwa ada makhluk halus yang berusaha menarik mereka ke lantai bawah.



“Tujuan utama mereka itu mau bikin kita ke bawah karena di bawah ada air. Genangan air itu adalah tempat yang paling disukai sama makhluk-makhluk kayak mereka” ungkap Frislly.

Baca Juga : 5 OOTD Song Joong Ki di Drama Vincenzo, Modis Banget

Frislly juga mengaku kalau ia khawatir kalau melakukan penelusuran pada saat ia datang bulan karena ketika sedang menstruasi, ada banyak makhluk yang mencoba untuk berinteraksi dengannya.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top