Hobi Kulineran, Nagita Slavina Tak Batasi Makanan selama Hamil

loading...
Hobi Kulineran, Nagita Slavina Tak Batasi Makanan selama Hamil
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/Istimewa
JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sangat suka berwisata kuliner. Beberapa vlog milik pasangan ini bahkan diketahui berisi pengalaman mereka makan-makan di banyak tempat.

Seperti belum lama ini, Nagita dan Raffi kembali mengunggah vlog berisi aktivitas mereka beserta para karyawan berbuka puasa bersama. Bukan buka puasa biasa, karena saat itu Nagita memboyong sejumlah pedagang gerobak untuk mangkal di halaman rumahnya di kawasan Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tangan Zaskia Sungkar Luka Usai Cuci Baju, Irwansyah Panik

Dalam vlog itu tampak Nagita mencicipi hampir semua makanan yang dijajakan oleh para pedagang tersebut dengan antusias. Tak mengherankan, karena artis 33 tahun ini memang dikenal memiliki hasrat kuliner yang kuat.

Tidak mau makan sendirian, Nagita lantas mengajak semua karyawannya untuk ikutan makan. Rupanya Nagita tidak mau jadi gemuk sendiri lantaran paling banyak menyantap jajanan. Ditambah dirinya juga tengah hamil anak kedua, sehingga rentan gemuk.



"Duh gue nggak suka deh kalau kayak gini. Gue hamil, orang lain pada kurus. Ayo gendut lagi," celetuk Nagita dalam vlog yang diunggahnya beberapa hari lalu, seraya menyantap bakmi bersama pengasuh Rafathar, putra pertamanya.

Ya, Nagita saat ini diketahui memang tengah berbadan dua. Usia kandungannya sudah hampir menginjak tiga bulan. Sebagai ibu hamil, asupan makanan bergizi tentu penting untuk pertumbuhan janinnya.

Raffi sendiri tak pernah melarang Nagita mencicipi segala jenis makanan. Termasuk untuk mencicipi mi instan, yang menjadi salah satu makanan kesukaan Nagita. Hanya, berhubung saat ini Nagita tengah mengandung, Raffi terpaksa membatasi konsumsi mi instan sang istri lantaran jenis makanan tersebut dianggap mengandung bahan pengawet dan penguat rasa.

Baca Juga: Ciuman Pertama Saat Malam Pertama, Aurel Hermansyah: Abang Agresif Banget

Meski begitu, bukan Raffi namanya kalau tak bisa memenuhi semua kemauan istri. Kala Nagita menginginkan mi instan, Raffi masih memperbolehkannya asal memakan mi instan dari brand Mie Lemonilo.



Mi instan satu ini, menurut Raffi, proses pembuatannya melalui pemanggangan, bukan digoreng sehingga tidak menyumbang lemak. Mi ini juga diklaim tanpa bahan pengawet, tanpa pewarna buatan, dan tanpa penguat rasa sehingga aman dikonsumsi oleh ibu hamil sekalipun. Warna hijau mi berasal dari saripati bayam dan rasanya ternyata disukai Nagita.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top