Ariel Noah Ngaku Baper Saat Adegan Mesra dengan BCL di Video Klip Mencari Cinta

loading...
Ariel Noah Ngaku Baper Saat Adegan Mesra dengan BCL di Video Klip Mencari Cinta
Ariel Noah Ngaku Baper Saat Adegan Mesra dengan BCL di Video Klip Mencari Cinta. Foto/istimewa.
JAKARTA - Ariel blak-blakan mengaku baper (kebawa perasaan) saat beradegan mesra dengan Bunga Citra Lestari (BCL) di video klip Mencari Cinta . Hal ini lataran vokalis Noah itu terlalu menjiwai lagu tersebut sehingga membuatnya terbawa perasaan.

Pengakuan ini diungkapkan Ariel kepada Raffi Ahmad dalam sebuah acara baru-baru ini. "Jujur, Ariel. Saat adegan video klip Mencari Cinta dengan Bunga Citra Lestari, kamu sempat merasa gugup atau terbawa perasaan?," tanya Raffi dikutip Senin (3/5).

“Euh karena jalaninnya professional pekerjaan harus jadi terbawa perasaan,” jawab Ariel.

Seolah ingin menegaskan jawaban Ariel yang membuatnya terkejut, Raffi kembali mengulang jawaban sang musisi. “Jadi terbawa perasaan? Wah ini akan dikutip di media sosial, Ariel terbawa perasaan,” ujar Raffi.

Baca Juga : Titiek Soeharto Disuntik Vaksin Nusantara Besutan Terawan



Seakan tak ingin ada salah paham, Ariel yang panik pun buru-buru menegaskan bahwa dirinya terbawa perasaan lantaran tuntutan profesionalisme dalam pekerjaannya.

"Harus terbawa kan cuma pas lagi syuting video klip doang," tegas Ariel.

Seperti diketahui, Noah dan Bunga kolaborasi dalam lagu Mencari Cinta. Chemistry keduanya dalam video klip sempat menjadi sorotan, terlebih ketika adegan yang memperlihatkan kemesraan Ariel dan ibu satu anak itu.

Adegan tersebut membuat penggemar mendoakan keduanya benar-benar berjodoh. Sementara itu, Ariel dan Bunga sendiri sudah berteman selama 15 tahun.

Baca Juga : Tangan Zaskia Sungkar Luka Usai Cuci Baju, Irwansyah Panik
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top