Kenalkan Lagu Religi Terbaru, Penyanyi Muda Ini Gelar Kontes Menyanyi

loading...
Kenalkan Lagu Religi Terbaru, Penyanyi Muda Ini Gelar Kontes Menyanyi
Selain menelurkan single, Aldiv bersama Ferry Ardiansyah menghadirkan cara lain agar karyanya itu semakin dikenal dengan menggelar kontes menyanyi. / Foto: Thomas Manggalla
JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Aldiv terus menunjukkan konsistensi menjalani karier di tengah pandemi. Selain menelurkan single , dia bersama Ferry Ardiansyah menghadirkan cara lain agar karyanya itu semakin dikenal dengan menggelar kontes menyanyi bertajuk Aldiv Voice.

Baca juga: Aktivitas Fisik Bantu Turunkan Tekanan Darah

Aldiv dan manajemen punya cara sederhana namun mengena lewat kontes menyanyi sebagai upaya untuk semakin menggenalkan lagu sekaligus menyaring talenta baru. Dalam kompetisi nyanyi yang bisa diikuti siapa saja itu para peserta diminta menyanyi lagu religi milik Aldiv berjudul Jika Ku Jauh dari Ridhomy dan Sang Pengasih.

Aldiv mengungkapkan, apresiasi dan kesan mendalam dengan aksi kontestan yang menyanyikan lagu miliknya dalam kontes tersebut. Aldiv merasa suatu kebanggaan sendiri saat single miliknya bisa disukai dan dinyanyikan banyak orang.

"Event menyanyi ini diikuti anak-anak dan dewasa. Anak-anak sudah tadi pagi dan saat ini dewasa. Luar bisa ya karena lagu aku bisa diketahui banyak orang yang tentu jadi kebanggan sendiri buatku," ungkap Aldiv saat ditemui di sela-sela acara kontes menyanyi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini.



"Saat nonton peserta tampil dan suara mereka bahkan ada yang lebih bagus dari aku, sehingga aku merasa gitu sih dengan kreativitas mereka nyanyikan lagu dengan karakter mereka sendiri pakai lagu aku itu sebuah kebanggaan sendiri," lanjutnya.

Menemukan dan menggali banyak potensi seluruh kontestan yang ikut, Aldiv meyakini bahwa setiap orang memilki karakter dan ciri khasnya sendiri dalam menyanyi.

"Semua penyanyi punya karakter beda satu sama lain, aku punya sendiri, peserta punya sendiri, masing-masing punya kelebihan. Bisa nyanyi nada tinggi belum tentu bisa nyanyi nada rendah," katanya.

Sementara itu, aktor dan founder Dumeca Record, Ferry Ardiansyah mengatakan, kontes menyanyi ini tidak dimungkiri merupakan salah satu upaya untuk mem-branding artis di bawah naungan label Dumeca Record. Cara ini dirasa lebih tepat dibandingkan dengan cara pansos yang belakangan lazim dilakukan artis lain.

Baca juga: Raffi Ahmad Fokus Bangun Kekompakan Pemain Rans Cilegon FC dengan Menggelar Bukber



"Orang ke sini dengar lagu ini terus kan. Aldiv sebagai katalog pertama kita sehingga kita benar-benar siapkan matang dan tepat sasaran untuk nge-branding dia. Kalau sudah lihai untuk memasarkan produk kita enak ke depannya ketika mau keluarkan artis baru karena gue enggak mau artis juga jadi artis pansos. Dia harus naik karena prestasi," tutur Ferry.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top