Krisdayanti Suntik DNA Ikan Salmon, Ini Manfaatnya!

Selasa, 04 Mei 2021 - 13:20 WIB
loading...
Krisdayanti Suntik DNA Ikan Salmon, Ini Manfaatnya!
Krisdayanti. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Krisdayanti melakukan perawatan kecantikan dengan metode suntik ekstrak DNA ikan salmon. Dengan merogoh kocek hingga Rp1 miliar, Krisdayanti menyebut jika perawatan ini memberikan banyak manfaat.

Hal ini disampaikan ibu kandung Aurel Hermansyah itu lewat postingan di Instagram pribadinya usai menuai pro kontra dari netizen. Dari video yang dibagikan, Krisdayanti menjelaskan manfaat dan biaya dari suntik ekstrak DNA ikan salmon itu.

"Terapi skin booster yang menggunakan ekstrak DNA salmon skrg sudah banyak skali di clinic/pusat kecantikan di Indonesia. Biayanya sendiri Tidak mahal dan terjangkau banget..," tulis Krisdayanti dikutip Selasa (4/5).



"Estimasinya dari 7jt -15jt/per kunjungan kalau tidak mengambil paket treatment .. tp kalau ambil paket yang untuk beberapa kali kedatangan justru lebih murah justru karena dpt discount special..," sambungnya.

Bagi istri Raul Lemos ini, terapi DNA ikan salmon terbilang cukup murah dan sesuai dengan manfaat yang ditawarkan. Ia bahkan menyebut bahwa perawatan tersebut sangat cocok untuk masyarakat yang memiliki usia 30 tahun ke atas untuk mengatasi jerawat dan menunda tanda-tanda penuaan dini.

"Fungsinya sendiri sebagai healer atau penyembuh dan sekaligus memberikan efek melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah," jelas Krisdayanti.



"Treatment ini diperbolehkan untuk segala usia. Ekstrak DNA ikan salmon memiliki variasi yang dikhususkan untuk mengatasi bekas jerawat bagi usia muda dan ada pula yang memiliki efek anti aging, sehingga cocok untuk usia 30 tahun keatas," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4720 seconds (0.1#10.140)