Raffi Ahmad Bangga Rafathar Sudah Mampu Puasa Penuh

Selasa, 04 Mei 2021 - 21:13 WIB
loading...
Raffi Ahmad Bangga Rafathar Sudah Mampu Puasa Penuh
Raffi Ahmad dan Rafathar. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad bangga dan senang putranya, Rafathar, mau menjalani puasa lantaran telah diajari sejak dini oleh sang istri, Nagita Slavina . Alhasil, pada Ramadhan kali ini, bocah lima tahun itu sudah mampu menjalani puasa seharian penuh.

Menurut Raffi, putranya termasuk orang yang sulit tergoda oleh hal lain ketika sedang fokus menjalani suatu aktivitas. Ketika sedang berpuasa, maka fokus Rafathar adalah menuntaskan puasanya.



"Rafathar alhamdulillah puasanya sudah bagus. Banyak full-nya dia, alhamdulillah. Full-nya benar-benar full dan jarang tergoda," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, belum lama ini.

Puasa yang dijalani oleh Rafathar itu mengingatkan Raffi pada pengalaman masa kecilnya. Sulung dari tiga bersaudara ini mengaku, belajar puasa sejak masih kanak-kanak juga. Tepat di usia enam tahun, Raffi sudah mampu berpuasa secara penuh.

"Jadi aku ingat, waktu kecil umur 5 atau 6 tahun tuh pertama kali puasa full. Jadi aku melihat Rafathar sama kayak aku," ujar pria 34 tahun itu.



Raffi menilai, Rafathar merupakan orang yang fokus sehingga sulit diganggu jika sudah memiliki niat yang kuat. Rafathar juga mempunyai tingkat kedisiplinan yang tinggi. "Dia memang orangnya fokus. Rafathar itu kalau memang misalnya janji pulang jam 7, dia harus jam 7 pulang. Jadi bagus, dia disiplinnya tinggi," puji Raffi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)