Meski Sudah Berpisah, Kiwil Tak Lupa Kirim Ucapan Ultah ke Rohimah

loading...
Meski Sudah Berpisah, Kiwil Tak Lupa Kirim Ucapan Ultah ke Rohimah
Pada momen ulang tahun Rohimah kemarin, Kiwil sempat memberikan ucapan selamat dan juga doa untuk ibu dari empat anaknya. / Foto: Instagram
JAKARTA - 20 tahun lebih membina biduk rumah tangga, pasangan Kiwil dan Rohimah memutuskan untuk bercerai. Keputusan Rohimah diketahui terjadi lantaran dirinya sudah lelah dimadu suaminya, yang belakangan dikabarkan sudah menikah dengan seorang wanita bernama Fenty.

Baca juga: Bukan Cuma Kehamilan, Ini Penyebab Munculnya Stretch Mark pada Wanita

Meski sudah resmi bercerai, hubungan komunikasi antara Rohimah dan Kiwil masih tetap terjalin dengan baik. Bahkan pada momen ulang tahun Rohimah kemarin, Kiwil sempat memberikan ucapan selamat dan juga doa untuk ibu dari empat anaknya.

"Selamat ulang tahun buat Bunda Rohimah. Mudah-mudahan panjang umur, sehat, berkah selalu, menjadi ibu yang terbaik buat anak-anaknya ya Bunda," ungkap Kiwil dalam video yang diunggah oleh Rohimah di Instagramnya.

"Titip anak-anak ya. Semoga Bunda sehat terus. Tetap semangat, sabar, dan ikhlas. Kuat selalu Bunda, kuat selalu. Buat Bunda, selamat ulang tahun, panjang umur," sambungnya.



Baca juga: Cantik di Hari Lebaran, Contek Inspirasi Gaya Hijab Pastel Ini

Bahagia lantaran diberi selamat dan didoakan oleh mantan suami, Rohimah sontak berterima kasih. "Makasih utk Doa nya bang @kiwil_1299 ayah dari anak2ku."

Meski Sudah Berpisah, Kiwil Tak Lupa Kirim Ucapan Ultah ke Rohimah
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top