Sabyan dan Sulis Sepanggung di Voice of Ramadan GTV?

Rabu, 05 Mei 2021 - 11:28 WIB
loading...
Sabyan dan Sulis Sepanggung di Voice of Ramadan GTV?
Sosok Sulis bisa dibilang selalu menempati posisi spesial di dalam hati para pecinta musik religi di Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sosok Sulis telah lama mencuri hati generasi muslim 90-an. Bahkan sampai saat ini pun, sosok Sulis bisa dibilang selalu menempati posisi spesial di dalam hati para pecinta musik religi di Indonesia. Terlebih siang nanti Sulis akan berkolaborasi bersama Sabyan Gambus.

Baca juga: Setahun Kepergian Didi Kempot, sang Istri Unggah Postingan Menyentuh Hati

Pastinya pemirsa setia GTV penasaran dong akan seperti apa kolaborasi kali pertama di antara sosok pemikat hati generasi muslim generasi 90-an dan band yang menjadi panutan bagi generasi muslim milenial?

Kompetisi babak Battle Voice of Ramadan pun terasa semakin menegangkan. Ketegangan pemilihan pemenang kembali terasa ketika para Juri harus memilih antara Yoga asal Jambi dan Dicka asal Cianjur yang harus lolos ke babak Grand Final. Iis Dahlia yang biasa menjadi orang yang mengumumkan pemenang pun akhirnya mengoper tanggung jawabnya kepada Ust. Erick Yusuf. "Ustadz aja deh yang ngumumin, ntar kalau aku lagi, ada yang marah lagi, tuh," kata Iis Dahlia sambil menunjuk Pasha yang duduk di belakangnya (04/05/21).

Setelah melalui diskusi panjang, akhirnya Yoga asal Jambi berhasil lolos dan maju ke babak Grand Final. Kita bisa saksikan bersama, proses pemilihan para finalis yang akan melaju ke babak Grand Final Voice of Ramadan dipastikan akan selalu mengundang emosi dan menggelitik hati. Ketatnya kompetisi pun terasa semakin menegangkan, siapa sajakah kontestan yang akan maju ke babak Grand Final?

Catat juga, Sabyan Gambus akan LIVE Instagram bareng dengan G-Min loh. Hari ini jam 12.00 WIB di official account @officialgtvid. Jangan sampai terlewat ya, kalian pasti kangen dong dengan band Sabyan Gambus ini? Saksikan Babak Battle Voice of Ramadan setiap Senin hingga Jumat pukul 15.00 WIB hanya di GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @voiceoframadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik.

Baca juga: Jangan Sampai Dilewatkan, Ini Manfaat Sahur bagi Kesehatan Tubuh

Program Voice of Ramadan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)