Bantah Operasi Bibir, Begini Penjelasan Amanda Manopo!

loading...
Bantah Operasi Bibir, Begini Penjelasan Amanda Manopo!
Amanda Manopo. Foto/Instagram
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta telah membuat para pemainnya makin populer saja. Salah satunya adalah peran utama Amanda Manopo .Popularitas yang terus naik membuat pemeran Andien ini terus menjadi sorotan masyarakat. Apapaun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan publik. Sedikit saja ada perubahan pada dirinya, gadis 21 tahun tersebut tentunya langsung mendapatkan ratusan bahkan ribuan pertanyaan terkait hal tersebut.

Baru-baru ini Amanda kembali menjadi perbincangan lantaran dianggap melakukan operasi pada bagian bibirnya. Akan tetapi, melalui akun Instagram Storynya, mantan kekasih Billy Syahputra itu menyebut bahwa bibirnya memang tengah mengalami masalah.

"Bibirnya udah balik normal kok, shaaayyy. Enggak kenapa-kenapa. Cuma emang pecah-pecah makanya harus pakai lipgloss juga," ungkap Amanda Manopo pada video di Instagram Story.

Baca Juga : Setahun Kepergian Didi Kempot, sang Istri Unggah Postingan Menyentuh Hati

"Jadi kulit aku lagi bermasalah banget, lagi super kering banget, tapi ini sudah sangat mendingan banget," sambungnya.



Bintang film Surat CInta Untuk Starla The Movie tersebut meyakini bahwa munculnya permasalahan pada bibir hingga kulitnya terjadi lantaran ia kurang mendapatkan istirahat yang cukup. Oleh karenanya, ia harus melakukan suntik vitamin C untuk megoptimalkan kondisinya.

"Mungkin karena kurang tidur, istirahatnya kurang. Jadi ya imun tubuhnya juga lagi rendah, jadi semua masalah kulit lagi pada keluar. Jadi aku butuh asupan vitamin C," jelasnya.

"Karena aku juga lagi jarang minum, nggak pernah makan buah, nggak pernah makan sayur, jadi aku harus diasupin vitamin-vitamin gitu deh," tuturnya.

Baca Juga : Meski Sudah Berpisah, Kiwil Tak Lupa Kirim Ucapan Ultah ke Rohimah

Amanda menambahkan, bahwa dirinya sengaja melakukan hal itu atas saran dari dokter. Pasalnya, kondisinya kemarin sudah terbilang cukup parah.



"Jadi gitu, karena itu juga sudah disuruh sama dokter karena udah parah banget. Jadi harus ya gitu deh, males ngejelasinnya," tandasnya.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top