Sandiaga Uno Hadiri Modest Fashion Founders Fund 2021 dalam Balutan Baju Koko

Rabu, 05 Mei 2021 - 20:21 WIB
loading...
Sandiaga Uno Hadiri Modest Fashion Founders Fund 2021 dalam Balutan Baju Koko
Sandiaga Uno Hadiri Modest Fashion Founders Fund 2021 dalam Balutan Baju Koko. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menghadiri acara Modest Fashion Founders Fund 2021 . Sandiaga terlihat hadir dengan mengenakan baju koko formal bernaunsa earth thone.

Untuk melengkapi penampilannya, Sandiaga memadukan baju koko berwarna oat dengan aksen zig-zag di bagian dada dengan celana panjang, serta sepatu hitam. Ia juga mengenakan masker warna putih, sebagai bagian dari protokol kesehatan (prokes).

Sementara itu, Sandiaga hadir didampingi sang istri, Noor Asiah, serta Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo .

“Pergi mancing dapat ikan. Pulangnya mampir ke alun-alun. Selamat datang hadirin sekalian. Di acara Modest Fashion Founders Fund,” kata Sandiaga saat memberikan sambutan di acara Modest Fashion Founders Fund 2021 di Plataran Hutan Kota Senayan, Jakarta, Rabu (5/5).



Selain berpantun, dalam sambutannya, Sandiaga mengungkapkan harapannya agar Indonesia menjadi produsen produk-produk halal terbesar di dunia tahun 2024.

“Harapannya saya bahwa kita go international karena Indonesia kan targetnya menjadi produsen halal terbesar di dunia tahun 2024. Tapi per hari ini kita pengimpor produk-produk halal terbesar di dunia dan pengekspor terbesarnya justru Brazil. Nah, ini kita harus ubah,” ujar Sandiaga.

Lebih lanjut Sandiaga mengungkapkan, Modest Fashion Founders Fund 2021 dapat turut berkontribusi mewujudkan mimpi tersebut dengan membantu memberikan modal dan meningkatkan skill para pengusaha usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Modest Fashion Founders Fund (ModestFFFund) merupakan program akselerasi kapital dan capacity building bagi founder/pendiri brand Modest Fashion yang siap go global. Program ini pertama kali diadakan oleh Kemenparekraf/Baparekraf dan #Markamarie pada tahun 2019 dengan dukungan Perbankan Syariah dan para profesional di bidangnya baik dari dalam dan luar negeri.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)