Walangsungsang Terculik, Padjajaran dan Cirebon Berseteru

loading...
Walangsungsang Terculik, Padjajaran dan Cirebon Berseteru
Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang. Foto/MNC Media
JAKARTA - Sinetron kolosal Kembalinya Raden Kian Santang semakin memberikan keseruan dalam kisahnya yang menegangkan dan selalu ditunggu-tunggu para pemirsa.

Di masa sekarang, Ningratwangi berhasil menguasai Padjajaran dan menawan Mayang Karuna untuk dinikahi. Siliwangi berusaha memulihkan kondisinya, Siliwangi dan Kian Santang terjebak.

Di masa depan, Nyi Roro Kidul bergabung dengan Surawisesa untuk menyerang Cirebon. Kian Santang dan Walangsungsang berusaha menemui Surawisesa untuk mencegah perang saudara antara Padjajaran dengan Cirebon.

Baca Juga : Iqbaal Ramadhan Cari Arti Keluarga di Film Ali & Ratu Ratu Queens



Namun nasib berkata lain, diperjalanan Walangsungsang berhasil diculik Nyi Roro Kidul dan disiksa. Perang Saudara Padjajaran melawan Cirebon akhirnya tidak bisa dihindari lagi.

Mampukah Siliwangi, Kian Santang dan Para Punggawa mengalahkan Ningratwangi yang merasa diatas angin? Bagaimana dengan perseteruan antara Padjajaran dan Cirebon ?

Baca Juga : 5 Alasan Wajib Nantikan Hospital Playlist Season 2

Saksikan kelanjutannya Kembalinya Raden Kian Santang setiap hari di MNCTV jam 21.00 WIB. Kembalinya Raden Kian Santang yang merupakan
produksi MNC Pictures ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top