Idap Diabetes, Komedian Sapri Masuk ICU Rumah Sakit

loading...
Idap Diabetes, Komedian Sapri Masuk ICU Rumah Sakit
Sapri terbaring lemah di rumah sakit. Foto/Instagram Ruben Onsu
JAKARTA - Komedian Sapri dikabarkan berada dalam kondisi tidak sehat dan tengah dirawat di ICU sebuah rumah sakit.

Kabar tersebut diketahui pertama kali melalui unggahan di akun Instagram Ruben Onsu . Pada unggahannya, Ruben tampak memajang foto sang sahabat yang tengah tertidur di ranjang rumah sakit lengkap dengan alat bantu pernapasan.

Baca Juga: Boy William dan Karen Vendela Akan Menikah di Bali Bulan Juli

Melalui Instagramnya, Ruben memohon doa untuk kesembuhan rekannya tersebut. "Mohon Doa nya untuk saudara kita @sapri_pantun yg skrg ini terbaring sakit di ICU," ungkap Ruben.



Bukan hanya itu, Ruben juga berharap agar Sapri segera pulih dan menemani istrinya yang tak lama lagi akan melahirkan anak kedua mereka. "Semoga segera pulih dan bisa melihat istrinya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke 2," ujar Ruben.

Mengenai sakitnya, adik sekaligus manajer Sapri, Doli, kepada wartawan mengatakan bahwa sang komedian mengidap diabetes. "Gula darahnya tinggi, 1.000 lebih," ujar Doli, Kamis (6/5).

Kabar baiknya, saat ini kondisi Sapri berangsur pulih meski masih terbaring lemah. "Alhamdulillah, sekarang gula darahnya sudah turun," kata Doli.

Baca Juga: Tak Lagi Bawa Acara Bersama Sule, Andre Taulany Gandeng Wendy Cagur dan Ayu Ting Ting

Meski di sisi lain Sapri masih sulit berkomunikasi paska masuk ruang perawatan. "Bicaranya masih ngaco, sering linglung," kata Doli.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top