Video Cover Lagunya Peringkat 17 di YouTube, Arya Saloka Tetap Belum Pede Nyanyi

Kamis, 06 Mei 2021 - 11:06 WIB
loading...
Video Cover Lagunya Peringkat 17 di YouTube, Arya Saloka Tetap Belum Pede Nyanyi
Arya Saloka. Foto/Instagram Arya Saloka
A A A
JAKARTA - Arya Saloka berkesempatan untuk meng-cover lagu soundtrack dari sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya. Berjudul 'Tanpa Batas Waktu', video cover lagu Arya itu sukses menembus peringkat 17 di YouTube Music hanya dalam waktu kurang dari 24 jam.

Melalui akun Instagramnya, pemeran Aldebaran ini mengungkapkan bahwa dirinya sempat dibujuk oleh Ade Govinda , sang pencinta lagu, agar mau meng-cover tembang tersebut.



"Ini dia @ade_govinda Satu2nya orang yg bisa membuat saya mau mengcover lagu indah ini," tulis Arya pada kolom keterangan video.

Usai mengiyakan ajakan Ade Govinda, suami Putri Anne ini tampaknya tetap tidak percaya diri dalam bernyanyi. Sebab melalui akun Instagramnya, ia berharap netter tidak mengalami sakit telinga usai mendengar dirinya bernyanyi.

"Semoga yg mendengar dan melihat tidak sakit kupingnya hhee," ujar pria 29 tahun itu.

Sebaliknya, para pendengar suara Arya ternyata malah ramai memuji keindahan vokal bapak satu anak tersebut. Mereka mengaku tak sabar menunggu Ade Govinda membuatkan lagu duet untuk Arya dan Amanda Manopo.

"Loooppppp......suaranya enak, renyah dan guriihhh," tulis @wsulistyorini.

"Tenang aja mas Al, suaramu terdengar fals aja yg disalahin mic nya bukan kamu," tulis @aprilsetyo1717.

"Woooow sekian purnama dan ratusan episode IC. Akhirnya cover lagu mas Aldebaran keluar. Walaupun suara Andin udah duluan rilis dan cover lagunya mas Al seperti ada suara samar samar andin, semoga bisa di kabulkan kak Ade untuk rilis lagu terbaru untuk mereka berdua. Amin, terimakasih kak @ade_govinda yang mau mendengarkan isi hati dan komentar dari kami semua. Salam TBW @ade_govinda @arya.saloka @amandamanopo @fadlypadi13," tulis @monicarahmatikarahman.



Selain Arya, Amanda Manopo dan Glenca Chysara juga pernah meng-cover lagu 'Tanpa Batas Waktu'. Pada Desember lalu, Amanda bahkan berhasil membawa video cover lagu tersebut menduduki peringkat puncak di YouTube Music.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)