Momen Ini Terasa Hilang Ketika Menjadi Pramugari

loading...
Momen Ini Terasa Hilang Ketika Menjadi Pramugari
CeritacCelebgram sekaligus pramugari Puji Amelia di Podcast Kilogram. Foto/MNC Media
JAKARTA - Puji Amelia ternyata tidak hanya sekedar menjadi celebgram cantik yang mempunyai followers mencapai kurang lebih 29 ribu. Namun ia juga menggeluti profesi lain dengan menjadi pramugari pada sebuah maskapai penerbangan. Lalu, momen apa yang terasa hilang bagi Puji Amelia ketika menjadi pramugari?

Dalam Podcast Kilogram bersama Adit Insomnia, Puji Amelia menceritakan seluruh hal terkait profesinya tersebut. Nah sebelum ngobrol-ngobrol dan mengulik lebih dalam lagi, ada yang namanya segmen TTM (Tanya Tanya Maut), dimana Adit akan memberikan pertanyaan kepada selebgram tersebut dan harus dijawab secara cepat.

Adit langsung memberikan pertanyaan pada Puji, “Bisa diceritain gak sih kenapa akhirnya memilih jadi cabin crew?”, Ia pun menjawab “Awalnya karena aku ga tertarik untuk ikutin maunya papa, dan akhirnya aku ketemulah Sekolah Pramugari di Bandung dan training disana 3 bulan, terus coba apply, lanjut deh terbang” jawabnya.

Baca Juga : Judul Video Dianggap Vulgar, Atta Halilintar Dikritik KPAI



Adit kembali memberikan pertanyaan “Dulu sempat ngerasa kehilangan momen di masa muda gitu gak sih?”, “Iya sih banyak momen yang aku lewati, dulu kan di rumah selalu sama sama bareng keluarga, tapi karena harus kerja dan tinggal jauh sendiri juga, di nikmatin aja sih lama-lama walaupun awalnya homesick” kata Puji.

Tidak hanya itu, Puji juga menceritakan hal-hal yang menyenangkan dan tidak menyenangkan dari pekerjaannya tersebut. Ternyata hal tidak menyenangkan yang pernah dialami Puji yaitu “Paling diomelin penumpang ya” ujar Puji.

Baca Juga : Video Cover Lagunya Peringkat 17 di YouTube, Arya Saloka Tetap Belum Pede Nyanyi

Nah masih penasaran bagaimana kisah Puji Amelia yang kepincut penumpang saat terbang? Dengerin selengkapnya hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=4036
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
• Website: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top