Hotman Paris Puji Perpisahan Damai ala Bill-Melinda Gates, Netizen: Nyindir Hotma Lagi

Kamis, 06 Mei 2021 - 13:03 WIB
loading...
Hotman Paris Puji Perpisahan Damai ala Bill-Melinda Gates, Netizen: Nyindir Hotma Lagi
Hotman Paris Hutapea. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Pengacara Hotman Paris ikut menyoroti perceraian Bill Gates dan istrinya, Melinda Gates. Hotman membagikan sebuah berita di Instagram yang mengungkapkan bahwa pasangan tersebut memilih bercerai karena tak percaya bisa bersama lagi.

Hotman lantas memuji keduanya yang berpisah secara damai tanpa saling menjatuhkan.



"Ini baru manusia terpuji! Saling ngaku sudah tidak bisa bersatu hati mereka ! Tanpa fitnah dan tanpa saling menjatuhkan!" tutur Hotman Paris, seperti dikutip Kamis (6/5).

"Kya raya tapi jujur dan tidak sakitin pasangan walau sudah tidak ada ketidak cocokan tumbuh bersama! Contoh yang pantas di tiru," imbuhnya.

Unggahan tersebut rupanya mendapat beragam respon dari warganet. Tak sedikit yang setuju dengan pernyataan sang pengacara.

"Ini namanya suami berkelas Ikhlas memberikan kehidupan yang layak untuk istri karena itu sudah sejatinya tanggung jawab suami. Sudah enggak kaya ngaku berharta, dzolim pula sama istrinya, nauzubillah," tulis salah satu warganet.

Sementara yang lain menduga Hotman tengah menyindir Hotma Sitompul yang tengah berkisruh dengan istrinya, Desiree Tarigan.



"Kepsennya nyindir mamitoko (Desiree Tarigan) dan papahot (Hotma Sitompul) saling menjatuhkan hahaha," sahut yang lain.

"Menyindir Hotma lagi si tulang," imbuh yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)