Padu Padan Tas Hermes dan Gamis ala Shireen Sungkar

Kamis, 06 Mei 2021 - 14:55 WIB
loading...
Padu Padan Tas Hermes dan Gamis ala Shireen Sungkar
Shireen Sungkar. Foto/Instagram Shireen Sungkar
A A A
JAKARTA - Shireen Sungkar menjadi salah satu penjamin untuk sang ayah yang tengah terjerat kasus korupsi, Mark Sungkar, agar bisa menjadi tahanan kota. Terlepas dari bukti kasih sayang Shireen untuk ayahnya itu, istri Teuku Wisnu ini juga dikenal memiliki selera fashion tinggi.

Mark Sungkar merupakan Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Triathlon Indonesia (PPFTI) yang ditahan karena kasus korupsi. Aktor senior itu didakwa melakukan korupsi terkait dana olahraga triathlon sehingga merugikan negara senilai Rp649,9 juta.

Baca Juga: Pancarkan Aura Keibuan, Lembut dan Anggunnya Zaskia Sungkar dalam 5 Tampilan Ini

Pria 72 tahun itu resmi pulang ke rumah pada Rabu (5/5) setelah permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan pengadilan. Namun, saat keluar dari tahanan, Mark tak terlihat dijemput oleh kedua putrinya, Zaskia dan Shireen Sungkar.

Padu Padan Tas Hermes dan Gamis ala Shireen Sungkar


Bicara soal Shireen, menarik disimak juga bagaimana selera fashion-nya. Shireen diketahui memiliki koleksi tas Hermes berharga ratusan juta rupiah per item. Melansir informasi di laman Instagram @hermes_selebriti, artis 29 tahun ini pernah terlihat menenteng tas Hermes Lindy 30 Bag White in Taurillon Clemence Leather with Soulder Strap. Tas warna putih yang dipadukan dengan gamis warna coral itu berharga fantastis, yakni Rp117 juta.

Padu Padan Tas Hermes dan Gamis ala Shireen Sungkar


Selain tipe Lindy, Shireen juga mengoleksi tas Hermes tipe klasik yakni Birkin warna krem. Dalam sebuah unggahan di Instagram, ia tampak mengenakan Hermes Birkin 35 Trench Togo Leather with Palladium Hardware. Tas seharga Rp250 juta itu dipadukan dengan gamis yang mengombinasikan warna putih dan coral.

Padu Padan Tas Hermes dan Gamis ala Shireen Sungkar


Selain tampil dengan tas plus gamis warna coral dan putih, Shireen juga pernah menenteng tas berwarna gelap yakni blue navy. Ibu tiga anak ini memang memiliki tas Hermes Constance 24 Bleu de Malte Ostrich Leather with Gold Hardware berwarna blue navy. Meski relatif mungil, tas yang lagi-lagi dipadukan Shireen dengan gamis model kemeja warna blue navy itu berharga sekitar Rp429 juta.

Baca Juga: Video Cover Lagunya Peringkat 17 di YouTube, Arya Saloka Tetap Belum Pede Nyanyi

Padu Padan Tas Hermes dan Gamis ala Shireen Sungkar


Shireen pernah pula tampil serbahitam dengan tas Hermes. Kali ini dia mengenakan Hermes Birkin Leather with Gold Hardware warna hitam seharga Rp325 juta. Tas senilai mobil itu dipadukan dengan gamis hitam yang dikombinasikan dengan siluet tali warna pink.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2284 seconds (11.210#12.26)