Punya Bakat Terpendam? Yuk Daftar Show Your Talent!

loading...
Punya Bakat Terpendam? Yuk Daftar Show Your Talent!
Program Show your Talent di RCTI+. Foto/MNC Media
JAKARTA - Banyak orang memiliki bakat terpendam yang tidak bisa disalurkan. Nah untuk dapat mengembangkan sebuah bakat dibutuhkan wadah untuk menyalurkan bakat tersebut. RCTI+ sedang mengadakan kompetis untuk orang-orang yang memeiliki bakat terpendam, melalui program Show Your Talent . Mau tau gimana caranya? Yuk simak artikel berikut!

Caranya mudah, kamu hanya tinggal mengunggah video konten apa saja sesuai bakat yang dimiliki. Melalui kompetisi ini kamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk menangkan hadiah total puluhan juta rupiah, makanya pastikan jangan sampai ketinggalan ya!

Tidak hanya bernyanyi, kamu juga bisa mengunggah video lain seperti music instrument cover, dance cover, singing, cooking, acting, review, unboxing, vlogging, tutorial/DIY, life hack, dan sebagainya dengan semenarik mungkin dan sebanyak banyaknya. Bagi yang mengikuti song cover juga bisa menggunakan lagu-lagu yang secara hak cipta terlindungi untuk digunakan di dalam videonya, seperti Cinta Luar Biasa (Andmesh), Sambalado (Ayu Ting-Ting), Sik Asik (Ayu Ting-Ting), Malu Sama Kucing (Romaria), Kiko Ost, Tanpa Batas Waktu (Ade Govinda).

Baca Juga : Video Cover Lagunya Peringkat 17 di YouTube, Arya Saloka Tetap Belum Pede Nyanyi



Berikut contoh video yang bisa kamu jadikan inspirasi loh. Kamu bisa mengunggah video seperti milik Intan Wahyuni yang melakukan song cover dengan lagu berjudul ‘Aisyah Istri Rasulullah’ selama kurang lebih 1 menit. Gampang banget kan? Show Your Talent juga akan memberikan hadiah yang spesial untuk peserta favorit dengan konten yang bertemakan RAMADHAN selama Periode Fase 1. Menarik bukan!

Yuk tunggu apalagi? Show Your Talent Season 2 mulai tanggal 8 April - 4 Juli 2021. Langsung ikutan Show Your Talent di aplikasi RCTI+ sekarang juga dan upload video bakat keren kamu sebelum terlambat! Siapa tahu keberuntunganmu ada disini, loh! Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek pada link berikut https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/35 .

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live
streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews).

Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi,hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak.

Baca Juga : Berujung Ribut dengan Iis Dahlia, Pasha Ungu Sempat Ragu Saat Diminta Jadi Juri VOR

Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
● Website: https://www.rctiplus.com/
● Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
● Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
● Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
● Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
● App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599



(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top