Nonton Vision+ Originals Tanpa Batas, Langganan Vision+ Premium dengan ShopeePay

Kamis, 06 Mei 2021 - 14:24 WIB
loading...
Nonton Vision+ Originals Tanpa Batas, Langganan Vision+ Premium dengan ShopeePay
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjadi platform over the top (OTT) terkemuka di Indonesia, Vision+, sangat mengerti kebutuhan penggunanya. Tidak hanya menawarkan konten berkualitas dan diminati oleh masyarakat luas, namun juga dengan segala kemudahan yang mendukung, salah satunya cara untuk berlangganan konten-konten premiumnya.

Menjadi aplikasi streaming menayangkan lebih dari 70 live streaming TV channel mulai dari channel TV Nasional seperti RCTI , MNCTV , GTV , iNews , ANTV , tvOne , dan masih banyak lagi hingga channel TV premium seperti Vision Prime , tvN , Thrill, Warner TV dan lain-lain, pengguna juga dapat menikmati rekomendasi tayangan film dan series terbaik hingga lebih dari 10.000 jam.



Lebih menariknya, Vision+ juga semakin diramaikan oleh judul-judul konten eksklusif berupa tayangan video on demand (VOD) dari dalam negeri dalam kemasan Vision+ Originals seperti dalam Twisted , Ketawa Di Mana Aja , Dua Alam , MVP – Most Valuable Player , Disconnected , Skripsick , Sumber Rezeki , hingga yang terbaru The Intern.

Agar dapat menikmati semua konten pilihan tersebut tanpa batas, Vision+ menghadirkan berbagai paket berlangganan Vision+ Premium yang bisa didapatkan melalui berbagai pilihan harga, mulai Rp10.000 untuk berlangganan selama 7 hari, Rp30.000 untuk berlangganan 30 hari, Rp80.000 untuk berlangganan 90 hari, dan Rp200.000 untuk berlangganan selama 1 tahun.

Demi mendukung para pengguna agar mendapatkan pengalaman menonton tayangan favorit kapan dan di mana saja, Vision+ Premium kini hadir melalui metode pembayaran ShopeePay. Menggaet salah satu e-wallet dengan pengguna terbanyak, yaitu ShopeePay, Vision+ optimis akan semakin memberikan kemudahan untuk mengaktifkan paket Premium agar dapar menikmati tayangan Vision+ tanpa batas.

“Vision+ sebagai salah satu platform OTT terkemuka di Indonesia juga akan terus menjalin kerja sama yang baik dengan para penyedia layanan pembayaran. Tujuannya adalah memudahkan pengguna agar dapat menikmati konten-konten kesukaan dengan praktis dan nyaman,” kata Clarissa Tanoeseodibjo, Managing Director Vision+.

Clarissa menambahkan, “Dengan akan adanya banyak konten eksklusif lainnya yang tersedia di Vision+, tentu kami senantiasa akan memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk dapat mengaksesnya, salah satunya dengan metode pembayaran yang semakin beragam dan lengkap.”



Selain itu, ada beragam promo menarik setiap bulan di ShopeePay. Untuk mendapatkan promo tersebut, pengguna bisa menemukannya di laman Vision+ di Shopee, atau bisa juga mengaksesnya melalui aplikasi Vision+ dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay. Ketika proses pembayaran, pengguna dapat melakukan klaim kode promo yang tersedia.

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)