Episode 2, Kutukan di Kolong Casablanca Bikin Bulu Kuduk Merinding

Kamis, 06 Mei 2021 - 16:35 WIB
loading...
Episode 2, Kutukan di Kolong Casablanca Bikin Bulu Kuduk Merinding
Cerita Suara Kutukan di Kolong Casablanca. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setiap tempat selalu memiliki ceritanya tersendiri, termasuk cerita mistis. Seperti halnya Kolong Casablanca, Jakarta.

Konon Kolong Casablanca adalah bekas kuburan massal. Sebelum menjadi jalan seperti saat ini, kuburan tersebut dibongkar dan di pindahkan ke tempat lain. Anehnya, saat pembongkaran masih ditemukan mayat yang masih utuh. Padahal sudah terkubur puluhan tahun lamanya.

Cerita Suara Kutukan di Kolong Casablanca akan membahas tentang kejadian yang dialami oleh Billy. Banyak kejadian aneh yang Billy alami di Kolong Casablanca sampai sekarang belum juga selesai.

Baca Juga : Berujung Ribut dengan Iis Dahlia, Pasha Ungu Sempat Ragu Saat Diminta Jadi Juri VOR

Dimulai dari adanya arwah yang menyerupai adiknya hingga adiknya mengalami kesurupan di rumah. Arwah gentayangan itu menculik adiknya yang membuat Billy terpaksa kembali lagi ke Kolong Casablanca.

Kira-kira apa yang Billy alami saat ia Kembali ke terowongan Casablanca? Yuk dengerin Cerita Suara Kutukan di Kolong Casablanca hanya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh segera aplikasinya di Google Play Store atau Apple App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2330 seconds (0.1#10.140)