Puluhan Emak-Emak Tertipu Arisan Lebaran

Kamis, 06 Mei 2021 - 16:35 WIB
loading...
Puluhan Emak-Emak Tertipu Arisan Lebaran
Emak-emak di Kota Banjar, Jawa Barat melaporkan seorang perempuan berinisial N kepada pihak kepolisian Polres Banjar, Polda Jabar. Pelaporan tersebut terkait penipuan arisan lebaran. Foto iNews TV
A A A
BANJAR - Emak-emakdi Kota Banjar, Jawa Barat melaporkan seorang perempuan berinisial N kepada pihak kepolisian Polres Banjar, Polda Jabar. Pelaporan tersebut terkaitpenipuanarisanlebaran.

Salah seorang korban penipuan tersebut bernama Putri Muthmainah, warga Lingkungan Lembur Balong, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Awalnya ia mengaku tertarik dengan arisan Lebaran yang pelaku tawarkan karena konsepnya ringan. Satu paket arisan Lebaran yang pelaku tawarkan nominalnya sebesar Rp35 ribu per minggu, atau Rp140 ribu per bulan.

Hal serupa juga terjadi di Bekasi, Jawa Barat, puluhan emak-emak tertipu arisan lebaran, mereka sudah mengumpulkan uang selama satu tahun untuk sebuah paket lebaran. Namun saatnya tiba pencairan paket, justru koordinator paket lebaran mengaku uangnya dicuri. Namun anggota arisan tidak percaya dan membawa masalah ini ke ranah hukum.

Saksikan selengkapnya di program iNews Sore pukul 16.30 WIB secara langsung hanya di iNews. Program ini dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2538 seconds (0.1#10.140)