Ucapan Belasungkawa Penuhi Unggahan Terakhir Joanna Alexandra di Instagram

loading...
Ucapan Belasungkawa Penuhi Unggahan Terakhir Joanna Alexandra di Instagram
Kabar meninggalnya suami Joanna Alexandra ini langsung menuai simpati dari kerabat selebritas. / Foto: Instagram @joannaalexandra
JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga aktris Joanna Alexandra . Sang suami, Raditya Oloan diketahui meninggal dunia hari ini, Kamis (6/5/2021).

Baca juga: Suami Joanna Alexandra Dikabarkan Tutup Usia Usai Komorbid Asma Covid-19

Kabar meninggalnya Raditya ini langsung menuai simpati kerabat selebritas . Mereka menuliskan ucapan duka di akun Instagram Joanna dan mendoakannya agar kuat menghadapi kepergian sang suami.

Komentar mereka terlihat di unggahan terakhir Joanna. Perempuan 34 tahun itu membagikan fotonya bersama Raditya saat kondisinya masih sehat.



"Sabar ya kak, semangat terus," komentar Shireen Sungkar.

"Be strong ya Bujow. Yang sabar dan semoga Tuhan kasih penghiburan Buatmu dan keluarga. Turut berduka cita," komentar Sinyorita Esperanza.

"Radit rest in piece. Mama Jo, Tuhan berikan kekuatan dan penghiburan," komentar Tiffany Justin.

Kabar meninggalnya Raditya Oloan ini disampaikan oleh beberapa sahabat di media sosial, salah satunya Ni Made Westny di akun Instagramnya. Sebelumnya, suami Joanna itu sempat kritis usai dinyatakan negatif Covid-19.

Baca juga: Hotman Paris Puji Perpisahan Damai ala Bill-Melinda Gates, Netizen: Nyindir Hotma Lagi

Pada 4 Mei 2021, sang aktris mengabarkan sang suami berada di ICU menggunakan ventilator. Dengan komorbid asma, Raditya mengalami sindrom badai sitokin usai sembuh dari Covid-19.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top