Atta Halilintar Ditunjuk Jadi Pengelola Sriwijaya FC, Saingan Raffi Ahmad?

Jum'at, 07 Mei 2021 - 11:32 WIB
loading...
Atta Halilintar Ditunjuk Jadi Pengelola Sriwijaya FC, Saingan Raffi Ahmad?
Atta Halilintar. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar ditunjuk sebagai pengelola klub sepak bola Sriwijaya FC . Seakan tak mau kalah dengan Raffi Ahmad , Atta ditunjuk langsung oleh Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin .

Melalui kanal YouTube SFC TV, keduanya tampak terlihat membuka obrolan serius terkait akan bergabungnya Atta dengan Sriwijaya FC. Bahkan, Hendri mengaku sudah cukup lama memantau Atta hingga rela terbang dari Palembang ke Jakarta untuk menemui suami Aurel Hermansyah itu.

"Kami hari ini perjumpaan ini dilandasi dengan dari medsos, turun ke wa, akhirnya bertemu. Tentu kita ada tujuan, kami ingin sekali dengan bang Atta untuk mengajak ke Sriwijaya," ungkap Hendri Zainuddin dikutip Jumat (7/5).

"Sriwijaya ini adalah tim luar biasa, punya sejarah yang bagus, punya prestasi yang luar biasa. Kita berharap dikelola oleh orang yang luar biasa juga. Dan salah satu pilihan kami adalah bang Atta Halilintar. Itu yang melandasi kami ke Jakarta hari ini," sambungnya.



Sementara itu, suatu kehormatan besar bagi Atta ketika mengetahui bahwa dirinya ditunjuk oleh Presiden Sriwijaya FC. Ia bahkan mengetahui betul sejarah klub tersebut, lantaran kerap melihatnya di televisi, dan melihat prestasi Sriwijaya yang mampu berada di Asian Champions League dan merupakan tim pertama peraih double dan triple winner.

Bangga dengan kemampuan Sriwijaya FC, Atta tampaknya tak ragu untuk merealisasikan mimpinya sejak kecil. Yakni memiliki tim sepak bola.

"Saya sudah lama meminati sepak bola, udah lama punya mimpi salah satu nya untuk mempunyai tim sepak bola di Indonesia. Memang biasanya kita nyarinya tim yang mungkin sedang-sedang saja, di branding jadi bagus. Cuma tiba-tiba pada suatu malam sosmed saya rame, 'Bang dicolek tuh sama Presiden Sriwijaya FC'," kata Atta.

"Tiba-tiba saya lihat Instagram bapak, saya Sriwijaya, saya sudah tau, saya tahu sepak terjangnya, meskipun terpeleset 2019 lalu tapi rasanya saya suatu kebanggaan bisa dapat keminatan atau kepercayaan dari masyarakat, banyak warga Palembang yang mendukung, ini luar biasa. Kalau ditanya kesannya dicolek, suatu kehormatan buat saya pribadi," lanjutnya.



Kendati demikian, Atta masih belum dapat memutuskan apakah dirinya akan bergabung dengan Sriwijaya FC atau tidak. Pasalnya, hal tersebut merupakan sebuah keputusan besar, yang terlebih dahulu harus didiskusikan bersama keluarga.

"Dari perasaan saya, saya happy banget. Keputusan itu tidak bisa diputuskan semalam, kan butuh didiskusikan sama istri, keluarga. Tapi kalau untuk punya klub dan memajukan sepak bola Indonesia itu nggak usah diragukan, saya ingin," tutup Atta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)