Asisten Pribadi Robert Downey Jr, Jimmy Rich Meninggal Dunia karena Kecelakaan Mobil

loading...
Asisten Pribadi Robert Downey Jr, Jimmy Rich Meninggal Dunia karena Kecelakaan Mobil
Asisten Pribadi Robert Downey Jr, Jimmy Rich Meninggal Dunia karena Kecelakaan Mobil. Foto/Indian Express.
JAKARTA - Asisten pribadi Robert Downey Jr , Jimmy Rich meninggal dunia karena kecelakaan mobil, Rabu (5/5) pada usia 52 tahun. Robert Downey Jr, Chris Hemsworth , Mark Ruffalo, Josh Brolin, Chris Pratt dan Jeremy Renner berduka atas meninggalnya Rich.

Downey Jr mengumumkan berita duka ini di Instagram pribadinya. Ia membagikan dua foto Rich dan menulis keterangan foto yang menyentuh.

"Ini bukan berita. Ini tragedi yang mengerikan dan mengejutkan. Dia adalah saudara laki-laki, asisten saya, paman bagi anak-anak kami dan dicintai oleh semua orang yang mengalami karakter dan kecerdasannya yang luar biasa," tulis Downey Jr dilansir dari Indian Express, Jumat (7/5).

Baca Juga : Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Raditya Oloan



"Pikiran kami tertuju pada kerabat, teman, rekan kerja, dan semua penggemar yang mengenalnya. sebagai orang yang mendukung setiap langkah pemulihan, kehidupan, dan karier saya. Sekali lagi, belasungkawa saya untuk keluarganya yang cantik, dan warisan harapan dan penebusan yang akan terus diwujudkan dalam hidupnya. Peace Be Unto You," sambungnya.

Rich mengerjakan hampir dua lusin film bersama Downey Jr, termasuk film Marvel Studios . Mereka memulai kerja sama sejak film The Singing Detective tahun 2003 lalu. Postingan Downey Jr ini pun langsung ramai dibanjiri ucapan duka dari para pemain film Marvel.

"Benar-benar tragedi. Pria yang baik. Aku sudah mengenalnya hampir selama aku mengenalmu, Robert. Menghancurkan hatiku karena Jimmy pergi ke dunia lain. Anda akan merindukan Jimmy. Terima kasih karena selalu nyata, selalu ada untuk mengulurkan tangan dan menunjukkan jalan cahaya ke depan kepada begitu banyak orang," tulis Ruffalo.

Baca Juga : Fatimah Az Zahra Kenakan Cadar Usai Dinikahi Ustadz Abdul Somad

"Oh tidak! Aku sangat menyesal. Saya mendoakan keluarganya, Anda dan keluarga Anda. Itu sangat buruk. Saya sangat menyesal mendengarnya. Dia luar biasa. Benar-benar tragedi," tulis Pratt

“Jimmy Rich tidak seperti orang lain. Dia meninggalkan kesan yang tak terhapuskan pada setiap orang yang dia temui. Tidak ada yang lebih dari saudara saya @robertdowneyjr. Mereka tidak bisa dipisahkan. Saya mengirimkan semua cinta saya kepada teman dan keluarga Jimmy," tulis Chris Evans di Instagram pribadinya.



"Pastikan untuk memeluk orang yang Anda cintai dengan erat dan luangkan waktu hari ini untuk menunjukkan kepada Downey betapa banyak orang yang mencintainya dan ada di sini untuknya selama waktu yang sangat kelam ini,” lanjut Evans.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top