5 Alasan The Westin Resort Nusa Dua Adalah Destinasi Liburan Yang Tepat

Jum'at, 07 Mei 2021 - 19:42 WIB
loading...
A A A
5 Alasan The Westin Resort Nusa Dua Adalah Destinasi Liburan Yang Tepat


Resor bintang 5 ini menyediakan Westin Family Kids Club yang merupakan fasilitas bermain anak berkonsep indoor dan outdoor. Dengan adanya fasilitas bermain anak ini, Anda sebagai orang tua tidak perlu khawatir ketika mengajak anak berlibur di sini. Westin Family Kids Club seringkali mengadakan acara khusus untuk anak-anak pada momen-momen liburan tertentu.

4. Pilihan Dining yang Beragam

5 Alasan The Westin Resort Nusa Dua Adalah Destinasi Liburan Yang Tepat


Terdapat enam pilihan tempat untuk dining yang terdiri dari restoran dan bar. Konsep yang ditawarkan pun beragam, mulai dari restoran atau bar di tepi pantai, tempat Anda bisa menyantap hidangan sambil menikmati panorama sunset yang indah, atau restoran dan bar yang berada di dalam ruangan. Dan yang paling penting adalah beragam pilihan hidangan, mulai dari nusantara, western, hingga japanese food, dijamin akan menggugah selera Anda.

5. Promo Spesial Lebaran Hanya 1 Jutaan

The Westin Resort Nusa Dua, Bali menawarkan promo spesial Lebaran yang mengusung tema Stay A Little Longer with Me This Lebaran, mulai dari Rp 1.100.000,- net, Anda sudah bisa menginap di resor bintang 5 yang menawarkan fasilitas dan layanan terbaik ini.

Director Sales & Marketing The Westin Resort Nusa Dua, Bali, Saraswati Subadia mengatakan, dengan promo spesial Lebaran ini Anda mendapatkan akomodasi 1 malam, serta sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak.

"Menariknya dengan promo ini, Anda sudah mendapatkan akses langsung ke fasilitas Westin Family Kids Club dan Westin Workout Fitness Studio, serta bisa merasakan aktivitas seru lainnya ketika menginap di The Westin Resort Nusa Dua, Bali, selama periode libur lebaran," ucap Saraswati Subadia saat diwawancarai via telepon pada Jumat (7/5/2021).

The Westin Resort Nusa Dua, Bali, aman untuk dikunjungi karena sudah mendapatkan sertifikat Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) sesuai standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)