Sebelum Tahu Sedang Hamil, Aurel Hermansyah Merasakan Tanda-Tanda Ini

Jum'at, 07 Mei 2021 - 21:36 WIB
loading...
Sebelum Tahu Sedang Hamil, Aurel Hermansyah Merasakan Tanda-Tanda Ini
Pasangan selebritas yang baru saja menikah, Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berbahagia. / Foto: Instagram @aurelie.hermansyah
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas yang baru saja menikah, Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berbahagia. Mereka berdua bakal kedatangan buah hati mereka, setelah Aurel diketahui positif hamil.

Baca juga: Anang Hermansyah Sambut Kabar Kehamilan Putri Sulungnya dengan Senyum Mengembang

Kebahagiaan yang dirasakan sang suami sudah tak bisa diungkapkannya lewat kata-kata. Seperti video pengumuman kehamilan Aurel Hermansyah yang diunggah ke kanal Youtube Atta Halilintar, dia hanya bisa menangis bahagia sembari mengucapkan terima kasih kepada Tuhan.

Sebelum mengetahui positif hamil, Aurel sudah merasakan tanda-tanda yang tidak biasa pada tubuhnya. Dia seringkali mengeluh sakit di sekujur tubuhnya. Bahkan, Atta pun tak boleh mendekati dirinya.

"Aku ngerasa aneh aja gitu, badanku tuh enggak enak, enggak bisa disentuh-sentuh langsung sakit," aku Aurel.

Tak hanya itu, Aurel juga mengaku jika dirinya merasa lebih sensitif. Buah hati Krisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut mengaku lebih moody dan mudah marah. "Terus aku tuh moody banget, sensitif banget, maunya marah-marah mulu," tegasnya.

Kemudian, Aurel mengungkapkan bahwa dirinya tak kuat berdiri lama. Sewaktu mau pergi ke kamar mandi dan mencoba berdiri sekitar 10 menit, kakinya tak tahan menopang berat tubuhnya. "Terus aku berdiri di toilet baru 10 menit juga sudah capek, pegal," kata dia.

Setelah mengalami kejadian tersebut, Atta dan Aurel pun memutuskan untuk mengecek kondisinya ke dokter kandungan. Sang dokter mengatakan, dinding rahim Aurel menebal. Akan tetapi, dinding yang menebal pun bisa menjadi dua tanda, yakni datangnya haid atau hamil.

Akan tetapi, Aurel memilih untuk terus mengecek kehamilannya lewat test pack tanpa sepengetahuan Atta. Hal ini dilakukan guna memberikan surprise ke suaminya tercinta.

Benar saja, ketika melakukan test pack di depan suaminya, garis yang dihasilkan alat tersebut pun ada dua alias positif hamil. Untuk mengecek kebenarannya, Aurel pun mengirim pesan kepada sang dokter.

Baca juga: Test Pack Aurel Garis Dua, Mimpi Atta Halilintar Jadi Kenyataan

"Aku chat dokter, aku fotoin test pack-nya. Dokter bilang 'sudah kuduga'. Jadi katanya waktu USG kemarin aku juga sudah hamil," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)