SM Entertainment dan MGM Bentuk Boy Band NCT Hollywood di AS

Sabtu, 08 Mei 2021 - 07:02 WIB
loading...
SM Entertainment dan MGM Bentuk Boy Band NCT Hollywood di AS
SM Entertainment dan MGM Bentuk Boy Band NCT Hollywood di AS. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - SM Entertainment bekerja sama dengan MGM Television Worldwide Group membuat acara kompetisi K-Pop baru guna membentuk boy band K-Pop pertama yang akan berbasis di AS.

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (8/5) grup ini akan bergabung dengan NCT 127, NCT U, NCT DREAM, dan WayV sebagai NCT Hollywood, sub unit NCT baru. Kompetisi ini akan melibatkan pria usia mulai dari 13 dan 25 tahun.



Acara tersebut akan berlangsung di Seoul, di mana kontestan akan bersaing dan berlatih. Mereka akan dibimbing oleh pendiri SM Entertainment, Lee Sooman dan beberapa anggota NCT.

Sementara HYBE mengumumkan pada Februari 2021 kemitraan strategis mereka dengan Universal Music Group untuk mendebutkan boy band global pada tahun 2022. Kemitraan antara SM Entertainment dan perusahaan Amerika MGM untuk membuat grup K-Pop yang berbasis di AS adalah pertama dari jenisnya.


Pertunjukan kompetisi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini akan bergabung dengan daftar acara MGM yang mengesankan seperti The Voice dan ABC Shark Tank milik NBC, dan berada di bawah tim produksi yang sama. Langkah ini adalah yang pertama dari banyak langkah, seiring globalisasi K-Pop mendapatkan lebih banyak momentum.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)