Kulit Wajah Lebih Cerah, Ini Manfaat Facial Oil Berbahan Superfood

loading...
Kulit Wajah Lebih Cerah, Ini Manfaat Facial Oil Berbahan Superfood
foto/ dok elemis
JAKARTA - Masa pandemi yang belum berakhir membuat orang rentan terkena stress. Begitu juga dengan kulit wajah yang bisa mengalami kondisi kulit stress sehingga timbul jerawat dan kulit kusam. Penggunaan skincare secara rutin bisa menjadi solusinya misalnya menggunakan facial oil yang berasal dari superfood dapat membuat kulit wajah terasa lebih sehat.

Dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, Elemis menghadirkan Superfood Facial Oil yang terbuat dari sayuran hijau yang diformulasikan dengan campuran sembilan minyak Superfood termasuk Brokoli, Rosehip, Flaxseed, dan Lobak Daikon.

Baca juga : Anak Anda Enggak Doyan Sayuran? Jangan Khawatir, Cobalah Tips Berikut Ini

Bahan-bahan tersebut dikenal dapat membantu menenangkan kulit dan mengunci kelembapan. Minyak wajah ini hadir dalam konsentrat tinggi sehingga mampu menutrisi kulit secara maksimal.



Saat diaplikasikan minyak wajah ini ringan, tidak berminyak dan mudah diserap. Facial oil ini membantu mengencangkan dan menghaluskan kulit. Ini meminimalkan tampilan kusam dan meningkatkan kecerahan kulit lebih bercahaya.

Baca juga :Bisa Kumpul Adik-Adik di Panti Asuhan, Axl Ramanda Merasa Sangat Bahagia

Menurut Marketing Communication Manager Elemis Indonesia, Angga Tri Kuntara, facial oil ini dapat digunakan setiap pagi atau sore setelah pembersihan. Gunakan 3-4 tetes dan pijat di seluruh wajah dan leher. Setelah mengoleskan ke wajah yang baru dibersihkan,bisa memberikan efek kilau instan.

Ini berlaku dengan mulus dan meresap dengan baik, menciptakan penghalang pelindung yang terasa lembut dan halus. Baunya juga harum dan menenangkan.
’’Produk in membantu alas bedak menempel dengan sempurna dan memberi tampilan kulit yang segar,’’ paparnya.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top