Aurel Hermansyah Positif Hamil, Ini Doa Krisdayanti

Sabtu, 08 Mei 2021 - 09:30 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Positif Hamil, Ini Doa Krisdayanti
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah positif hamil . Kebahagiaan pun turut dirasakan oleh ibu kandung Aurel, Krisdayanti yang memberikan doa untuk kehamilan sang putri dan calon cucunya itu.

Hal tersebut terungkap dari postingan Instagram pribadi perempuan yang akrab disapa KD tersebut. Ia membagikan tangkapan layar panggilan video bersama Aurel dan Atta Halilintar .

Pada keterangan foto tersebut, penyanyi yang juga merupakan anggota dewan ini pun menyebut jika kabar kehamilan putri sulungnya itu mengatakan sebuah kabar gembira yang ia terima selepas buka puasa.

Aurel Hermansyah Positif Hamil, Ini Doa Krisdayanti




"lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi. Baiknya lebih baik dari seribu bulan .. ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk mimi selepas iftar tadi..," tulis KD dikutip Sabtu (8/5).

Doa terbaik pun diberikan istri Raul Lemos itu untuk calon cucunya. Ia berharap sampai waktunya lahiran tiba, baik Aurel dan bayi yang dikandungnya dalam keadaan sehat.

Di sisi lain, pelantun Cobalah Untuk Setia ini juga tak lupa mengucapkan selamat. Diakhir keterangan foto tersebut, KD juga menuliskan tagar berkah Ramadhan .



"Inshaaaallah Malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba.. selamat anak anakku enjoy the new chapter," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)