Meghan Markle Tolak Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Putranya dari Pangeran Charles

Sabtu, 08 Mei 2021 - 14:00 WIB
loading...
Meghan Markle Tolak Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Putranya dari Pangeran Charles
Meghan Markle Tolak Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Putranya dari Pangeran Charles. Foto/Express.
A A A
LONDON - Pangeran Charles mengucapkan selamat ulang tahun kepada putra Meghan Markle dan Pangeran Harry , Archie. Namun, Meghan dilaporkan menolak ucapan selamat dari mertuanya itu.

"Selamat ulang tahun untuk Archie, yang berulang tahun ke-2 hari ini," tulis Pangeran Charles di Twitter dilansir dari Express, Sabtu (8/5).

Ucapan selamat tersebut juga disertakan emoji kue ulang tahun dan foto hitam putih yang diambil selama resepsi setelah pembaptisan Archie pada Juli 2019 lalu.

Diambil oleh fotografer Chris Allerton, Pangeran Charles tersenyum pada cucunya yang menatapnya kembali saat berada di pelukan ayahnya, Pangeran Harry. Tapi Meghan tidak ada di foto itu.



Pangeran Charles bukanlah satu-satunya anggota Kerajaan Inggris yang secara terbuka mengucapkan selamat ulang tahun kepada Archie.

Akun Twitter keluarga Kerajaan Inggris, yang mewakili Ratu Elizabeth II dan semua bangsawan pekerja tanpa media sosial mereka sendiri juga mengucapkan selamat ulang tahun.

"Semoga Archie Mountbatten-Windsor ulang tahun ke-2 yang sangat bahagia hari ini," tulis akun tersebut.

Demikian pula, akun Twitter Kate Middleton dan Pangeran William mengucapkan selamat ulang tahun untuk bocah menggemaskan itu.



"Semoga Archie sangat bahagia di ulang tahun ke-2 hari ini," tulis akun Twitter Kate dan Pangeran Wiiliam.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2301 seconds (0.1#10.140)