Film Sing Ajarkan Kita Beri Semangat dalam Bermimpi

Sabtu, 08 Mei 2021 - 13:40 WIB
loading...
Film Sing Ajarkan Kita Beri Semangat dalam Bermimpi
Film Sing Ajarkan Kita Beri Semangat dalam Bermimpi. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Film animasi Sing mengemas tema yang cukup sederhana, tentang audisi dari sebuah kompetisi bakat menyanyi para hewan. Film yang diproduksi Illumination Entertainment mengemas tema yang sederhana dengan variasi suara vocal dari masing-masing karakter yang menggemaskan.

Tak hanya itu, film Sing juga memberikan kita pelajaran bagaimana semangat untuk mengapai mimpi yang sudah dicita-citakan. Film yang disutradarai oleh Gart Jennings cocok bagi kamu yang ingin mencari jati diri. Salah satu pelajaran hidup yang bisa kita resapi dari film Sing ini adalah kejarlah impianmu dengan perasaan yang tulus.

Dalam ceritanya, pemilik teater koala Buster Moon mengadakan kompetisi menyanyi untuk mempromosikan teaternya. Buster Moon mengadakan kompetisi bernyanyi untuk mempertahankan gedung teater warisan ayahnya dan mewujudkan cita-citanya menjadi pengusaha sukses.



Selama proses kompetisi, Buster Moon dibantu Eddie domba hitamnya, selalu mengalami kendala hingga membuat mereka binggung. Walaupun selalu mengalami kendala, Buster Moon selalu menikmati proses dalam meraih impiannya. Namun, akankah Buster Moon bisa mempertahankan teater warisan ayahnya?

Saksikan film Sing sore ini Sabtu, 08 Mei pukul 16.00 WIB dalam Big Movies Family GTV . Big Movies Family GTV merupakan movie akhir pekan yang sangat cocok disaksikan bersama keluarga.

Siapkan diri kamu menjadi saksi perjuangan Buster Moon untuk mempertahankan teater warisan ayahnya. Tonton BIG MOVIES PLATINUM di @OfficialGTVID !#JagonyaFilm #BigMoviesGTV #keceriaanramadangtv #gtv.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)