Nilai Investasi The Canary Apartment Terdongkrak Tol Serpong-Balaraja

Sabtu, 08 Mei 2021 - 11:19 WIB
loading...
Nilai Investasi The Canary Apartment Terdongkrak Tol Serpong-Balaraja
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 tak menyurutkan PT Trimitra Propertindo Tbk. (LAND) untuk terus melakukan pembangunan proyek propertinya , salah satunya fokus membangun dan memasarkan The Canary, sebuah apartemen modern. Sebelumnya PT Trimitra Propertindo Tbk. sukses memasarkan dan mengoperasikan Tower Parkland yang di dalamnya juga telah beroperasi Hotel Sahid.

Tower Parkland dan The Canary merupakan bagian dari pengembangan kawasan Parkland Avenue seluas 1,2 hektare di Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Suryadi Tan, President Director dari PT Trimitra Propertindo Tbk, menegaskan, The Canary Apartment berada di lokasi yang strategis di dekat Central Business District BSD City. Proyek ini diapit oleh berbagai infrastruktur sehingga cukup menarik perhatian konsumen, end user atau pun para investor.

Baca juga:BLT Subsidi Gaji Rp2,4 Juta Bakal Cair Lagi Habis Lebaran, Cek Jadwalnya

Suryadi menambahkan, The Canary Apartment memberikan opportunity tinggi karena memiliki nilai lebih di kemudian hari dari sisi keamanan dan nilai dalam berinvestasi properti. Menurutnya lagi, potensi kuntungan tersebut lahir dari sisi lokasi The Canary yang dilintasi oleh pembangunan tol Serpong-Balaraja.

“Nantinya The Canary Apartment hanya akan berjarak kurang dari 100 meter dari pintu masuk dan pintu keluar tol Serpong-Balaraja pada Seksi I,” katanya, dikutip Sabtu (8/5/2021).

Pembangunan ruas tol Serpong-Balaraja ditargetkan untuk Seksi I yang menghubungkan Serpong (BSD City)-Legok sepanjang 11,3 kilometer. “Alhasil beroperasinya Seksi I pada akhir tahun ini akan membuat aksesibilitas The Canary kian mudah dan lokasinyanya menjadi strategis.

Suryadi menambahkan, lokasi The Canary juga tak hanya dekat dengan jalan tol. Lokasinya memiliki keunggulan karena dekat dengan titik transportasi umum seperti Commuter Line dan Trans Jakarta. Hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk sampai ke Stasiun Serpong dan 3 menit untuk sampai ke halte Trans Jakarta di BSD City.

“Setelah pembangunan tol Serpong-Balaraja selesai di Seksi I maka hanya memerlukan waktu 1 menit untuk sampai ke pintu masuk atau pintu keluar tol tersebut,” tegasnya lagi.

Memasuki Hari Raya Idul Fitri tahun ini The Canary menurut Suryadi memberikan program promosi THR atau singkatan dari “Tanpa Harus Ribet”. Merupakan salah satu program yang sedang berlangsung sehabis Lebaran mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)