Tsania Marwa Sulit Bertemu Anak, Maia Estianty: Kayak Deja Vu

loading...
Tsania Marwa Sulit Bertemu Anak, Maia Estianty: Kayak Deja Vu
Tsania Marwa dan Maia Estianty. Foto/YouTube.
JAKARTA - Maia Estianty sempat sulit bertemu tiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani saat bercerai dari Ahmad Dhani . Karena itu, Maia merasa seperti deja vu saat melihat kasus Tsania Marwa .

"Aku ikut prihatin ya, dengan kasus kamu. Aku benar-benar ngeliat kasus kamu, benar-benar kayak deja vu gitu," kata Maia dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Sabtu (8/5).

Tsania pun membenarkan pernyataan musisi itu. Ia menyebut banyak orang mengatakan kasusnya mirip dengan kehidupan Maia dulu.

"Orang juga pada (bilang), 'Ini ceritanya sama banget kayak bunda.' Itu jadi salah satu alasan aku mau ketemu bunda, setengahnya menguatkan mental aku," ucap Tsania.



Baca Juga : Resmi Cerai dari Askara, Nindy Ayunda Menangkan Hak Asuh Anak

Meski sama-sama tak bisa bertemu anak, pentolan Duo Maia itu mengungkapkan ada sedikit perbedaan di antara mereka. Menurutnya, ia tak seberani dan nekad Tsania, yang mana sampai mengeksekusi anak dengan pihak pengadilan dan polisi .

"Tapi bedanya dia berani mengeksekusi anak. Kalau aku sampai di titik yang sudah capek dan nggak mau rebutan perkara anak, karena aku nggak mau ada di drama-drama, di konten-konten infotainment, dikulik cerita ini itu, banyaklah dramanya," ungkap Maia.

Setelah mendengar kisah Tsania, penyanyi kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 ini seperti mengingat kembali kenangan pahit saat itu. Namun, Maia sudah ikhlas, telebih kini ia sudah hidup bahagia menikah dengan Irwan Mussry .

Sadar tidak mudah melewati hal ini, Maia pun berharap Tsania bisa kuat dan kasusnya dengan sang mantan suami, aktor Atalarik Syach bisa segera selesai.

Baca Juga : Suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar Idap Kanker Limfoma Hodgkin Stadium 2

"Ya mudah-mudahan kamu juga ke depan dapat hadiah dari kesabaran itu, mudah-mudahan kamu bisa berkumpul bersama anak-anak kamu, dan mudah-mudahan kamu dan Arik bisa menjadi orang tua yang kompak dalam mendidik anak, nggak perlu egolah," tutup Maia.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top