Momen Mengharukan Putra Raditya Oloan Tinggalkan Sesuatu disamping Jenazah Sang Ayah

loading...
Momen Mengharukan Putra Raditya Oloan Tinggalkan Sesuatu disamping Jenazah Sang Ayah
Raditya Oloan. Foto/Instagram.
JAKARTA - Putra Raditya Oloan , Zeraiah Moria terlihat tinggalkan sesuatu disamping jenazah sang ayah. Momen mengharukan ini terekam kamera.

Dalam postingan Instagram @samuelfrntka, terlihat Zera menghampiri peti Raditya. Zeriah yang mengenakan kemeja kotak-kotak, tampak menaruh sebuah benda spesial yang jadi kesayangan ayahnya.

Benda itu diduga berupa stick playstation yang biasa dimainkan sang ayah. "Masss, Love You!," tulis akun tersebut dikutip Sabtu (8/5).

Momen Mengharukan Putra Raditya Oloan Tinggalkan Sesuatu disamping Jenazah Sang Ayah




Baca Juga : Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Raditya OloanKeluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Raditya Oloan

Setelah meletakkan hadiah terakhir untuk Raditya, Zeraiah terlihat menangis. Momen haru ini membuat netizen yang menyaksikannya ikut tersentuh.

"Haii anak baik , kuat ya papa kamu sekarang sudah ada bersama Tuhan Yesus dia ga merasa sakit lagi! Papa selalu melihat kamu dari atas anak baik," tulis netizen.

"Sakittt tapi ga berdarah tuhh begini rasanya," tulis netizen.

Baca Juga : Joanna Alexandra Tabah Melepas Kepergian Raditya Oloan

Sebelumnya, Raditya sempat kritis usai dinyatakan negatif Covid-19 . Pada 4 Mei 2021,istri Raditya, Joanna Alexandra mengabarkan jika suaminya berada di ICU menggunakan ventilator. Dengan komorbid asma, Raditya mengalami sindrom badai sitokin usai sembuh dari Covid-19 .

Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis (6/5). Jenazah Raditya disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto dan akan dimakamkan di San Diego Hills , Karawang pada Minggu (9/5).
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top