Gagas Kegiatan Berbagi ke Panti Asuhan, Ini Harapan MNC Peduli dan Celebrities.id

loading...
Gagas Kegiatan Berbagi ke Panti Asuhan, Ini Harapan MNC Peduli dan Celebrities.id
MNC Peduli bersama Celebrities.id menggelar acara spesial di momen Ramadhan dengan berbagi ke panti asuhan. / Foto: Adam Erlangga
JAKARTA - MNC Peduli bersama Celebrities.id menggelar acara spesial di momen Ramadhan dengan berbagi ke panti asuhan .

Baca juga: Bisa Kumpul Adik-Adik di Panti Asuhan, Axl Ramanda Merasa Sangat Bahagia

Kegiatan bertema "Celebrities.id Berbagi dan Menginspirasi di Bulan Suci" ini juga turut dihadiri oleh para kontestan Indonesian Idol Special Season , yakni Anggi Marito, Axl Ramanda, dan Fitri Novianty.

Tidak hanya itu, Chef Axhiang MasterChef Indonesia juga turut memeriahkan acara berbagi yang diadakan oleh MNC Peduli dan Celebrities.id pada, Jumat (07/05/2021).



Yadi Handriana selaku Direktur Pemberitaan MNC Portal Indonesia pun turut hadir dan memberikan sambutan terkait acara.

Yadi menuturkan bahwa kegiatan ini miliki tujuan yang baik di dalam bulan suci Ramadhan untuk berbagi kepada sesama, khususnya untuk anak-anak di panti asuhan.

"Celebrities berbagi ini tujuannya selain berbagi juga untuk memacu adik-adik untuk berprestasi, karena kita juga mendatangkan kakak-kakak yang berprestasi dan mudah-mudahan ini menjadi kebaikan untuk kita semua," ujar Yadi Handriana selaku Direktur Pemberitaan MNC Portal Indonesia pada, Jumat (07/05/2021) di Panti Asuhan Al Kahfi, Jakarta Pusat.

Selain itu, acara berbagi ini juga turut didukung oleh berbagai pihak seperti Baznas, Kokita, Nutrifood, Logic! Dan juga MNC Peduli.

Para kontestan Indonesian Idol juga turun langsung menghibur adik-adik di Panti Asuhan Al Kahfi dengan membawakan beberapa buah lagu.

Tidak hanya itu, Chef Axiang pun juga turun langsung untuk melakukan demo masak bersama dengan Pak Winahyo selaku Business Development Kokita.



Baca juga: Anak Anda Enggak Doyan Sayuran? Jangan Khawatir, Cobalah Tips Berikut Ini

Rangkaian acara yang dimulai pukul 15.00 WIB ini diakhiri dengan agenda buka puasa bersama yang dipimpin Ustadz H. Muhammad Abdul Khafi perwakilan dari Baznas.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top